ILD Competition 2024 Dorong Prestasi Atlet Long Drive Indonesia di Level Dunia

Minggu, 06 Oktober 2024 – 22:05 WIB
ILD Competition 2024 jadi ajang untuk mendorong prestasi atlet long drive Indonesia di level dunia. Foto: Senayan Golf Club

jpnn.com, JAKARTA - Indonesia Long Drive (ILD) Competition 2024 membawa semangat baru bagi dunia olahraga Indonesia.

Tidak sekadar kompetisi, ajang ini juga mengukuhkan Senayan Avenue by Ottolima sebagai One Stop Entertainment yang memadukan olahraga, gaya hidup, dan hiburan di pusat Jakarta.

BACA JUGA: Rasakan Sensasi Lapangan Golf di Rumah dengan Simulator Canggih

Sebagai ajang perdana, Indonesia Long Drive hadir dengan misi besar, mengantar atlet long drive Indonesia bersaing di level Asia hingga dunia.

CEO Senayan Golf Club dan Founder of Indonesia Long Drive Yakup Hasibuan mengatakan, ILD merupakan bagian dari upaya strategis untuk mendorong atlet lokal menuju panggung internasional.

BACA JUGA: Combiphar Dukung The Indonesia Pro-Am dan Celebrity Pro-AM Golf 2024

"Misi kami adalah mempersiapkan atlet-atlet Indonesia, khususnya di bidang long drive, untuk bersaing di ajang Asia, bahkan dunia. ILD diharapkan menjadi batu loncatan bagi mereka untuk menorehkan prestasi global,” ujar Yakup, dalam keterangannya, Minggu (6/10).

VP Sales and Marketing Senayan Golf Club Petty Hasibuan menambahkan, pentingnya acara ini dalam mencari dan membina talenta baru di dunia long drive.

BACA JUGA: Begini Cara Bali Hai Dorong Popularitas Olahraga Golf di Indonesia

"Kami percaya, dengan platform ini, kita dapat menemukan dan mengembangkan bakat terbaik untuk mengharumkan nama Indonesia,” ujarnya.

Dukungan besar juga datang dari Telkomsel, salah satu sponsor acara ini. VP Brand and Marketing Communication Telkomsel Abdullah Fahmi menekankan bahwa ILD 2024 adalah langkah awal yang penting untuk memposisikan Indonesia sebagai pusat kompetisi long drive internasional.

“Kami berharap, event perdana ini menjadi awal yang baik untuk membangun kompetisi yang disegani di kancah dunia,” ungkapnya.

Tidak hanya menjadi magnet bagi komunitas golf, Indonesia Long Drive 2024 juga dirancang untuk menghibur seluruh masyarakat.

Acara ini menyajikan pengalaman hiburan yang lengkap, mulai dari pameran fesyen dan kuliner hingga berbagai permainan seru dengan hadiah menarik untuk para pengunjung.

Dengan menyatukan olahraga berkelas dan hiburan berkualitas, ILD diharapkan menjadi ajang tahunan yang dinantikan dan mampu mengangkat prestasi olahraga Indonesia di kancah internasional, sekaligus menghadirkan pengalaman tak terlupakan bagi seluruh pengunjung. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler