Ilham Udin Ingin Hibur The Jakmania

Minggu, 12 November 2017 – 03:00 WIB
Persija Jakarta. Foto: Persija

jpnn.com, JAKARTA - Winger Bhayangkara FC Ilham Udin Armayn mengaku sangat menantikan pertandingan melawan Persija Jakarta dalam laga pekan terakhir Liga 1 2017 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (12/11) malam.

Eks winger Timnas U-19 tersebut menilai, gelar juara Liga 1 2017 yang sudah didapatkan timnya pada pekan ke-33, tak boleh ternoda dengan kekalahan dari Persija. Dia berharap, mendapatkan kesempatan untuk turun dari menit pertama.

BACA JUGA: Pertandingan di Liga 1 Memang Keras dan Sengit

"Pertandingan besok bagi saya sangat penting. Walau sudah juara. Tapi pertandingan besok harus bisa menang Bhayangkara, sebagai pemain harus professional, kami harus bisa berikan yang terbaik untuk tim juara ini," katanya, dalam jumpa pers di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (11/11) malam.

Ilham mengaku senang bisa tampil di hadapan belasan ribu The Jakmania yang dipastikan datang ke Stadion Patriot. Baginya, ini menjadi kesempatan para pemain pelapis dan pemain muda untuk mengasah mental dan menunjukkan kualitas terbaik.

BACA JUGA: Jamu Persija, Bhayangkara FC Bakal Turunkan Tim Pelapis

"Kami ingin menghibur penonton yang datang. Karena itu kami tak akan main-main dan serius menjalani pertandingan terakhir ini," tegasnya. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Septian David Masuk Nominasi Pemain Muda Terbaik Musim Ini

BACA ARTIKEL LAINNYA... Para Pemain Mitra Kukar Langsung Pulang Kampung


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler