Illenium Siap Rayakan Halloween di Wicked Wonderland

Jumat, 07 Juni 2024 – 07:17 WIB
Illenium akan menjadi salah satu bintang tamu Wicked Wonderland. Foto: Dok. Ismaya Live

jpnn.com, JAKARTA - Ismaya Live mengumumkan Wicked Wonderland, sebuah festival Halloween yang akan menarik perhatian para pengunjung pada 1 November 2024.

Acara tersebut akan membawa para pengunjung ke dalam dunia penuh pesona dan misteri, memadukan pesona Halloween dengan keajaiban negeri ajaib yang penuh fantasi.

BACA JUGA: Rayakan Halloween, Ismaya Live Siapkan Wicked Wonderland 2024

Wicked Wonderland menampilkan berbagai pertunjukan memukau, instalasi interaktif, dan dekorasi.

Para pengunjung dapat berharap untuk sepenuhnya tenggelam dalam suasana menawan yang menggabungkan sensasi Halloween dengan keajaiban negeri ajaib yang fantastis.

BACA JUGA: We The Fest 2024 Umumkan Lineup Fase 3, Ada Peach Pit Hingga Marcell

Ismaya Live baru saja mengumumkan nama pertama yang dinobatkan sebagai 'Dark Lord' pertama untuk menjadi bintang tamu Wicked Wonderland, yaitu Illenium.

Musisi Amerika Serikat peraih nominasi Grammy itu dikenal luas sebagai salah satu artis, produser, dan DJ musik elektronik terbesar di dunia saat ini.

BACA JUGA: We The Fest 2024 Mulai Jual Tiket Harian, Sebegini Harganya

Illenium punya musik yang penuh semangat, berbagai lagu hit yang menduduki puncak tangga lagu, dubstep dan trap beat yang sarat akan ketegangan pasti akan menciptakan rasa megah dan euforia bagi para pengunjung Wicked Wonderland.

“Kami sangat senang mengumumkan artis pertama untuk Wicked Wonderland, dengan bergabungnya Illenium ke dalam lineup. Keahliannya dalam bermusik yang dilengkapi dengan produksi yang modern serta visual dan instalasi yang memukau di Wicked Wonderland akan membawa para penonton ke dalam dunia yang penuh keajaiban dan pesona," ungkap Argi Wibawa, Brand Manager Ismaya Live.

Pengumuman fase lineup tambahan, pengalaman eksklusif, dan kejutan lainnya di Wicked Wonderland bakal diumumkan pada tahap selanjutnya.

Edisi pertama Wicked Wonderland diharapkan menjadi pengalaman Halloween yang tidak terlupakan.

Demi memberikan gambaran sekilas tentang apa yang akan terjadi, Ismaya Live baru saja merilis teaser di platform resmi.

Teaser Wicked Wonderland menampilkan seorang badut yang memegang balon merah bersiap untuk memulai pesta. (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler