Image Baru Ussy di Tahun Baru

Tersiksa Pakai High Heels

Rabu, 31 Desember 2008 – 00:31 WIB
Foto : Sugeng Sulaksono/Jawa Pos
JAKARTA – Tahun baru Ussy Sulistyawati tampil dengan image baruPerempuan yang mengawali karir sebagai model itu siap menanggalkan tampilan girly

BACA JUGA: Slank 25 Tahun, Orisinalitas Rahasia Eksis

Dia juga siap meluncurkan album kedua, The Other Side of Me, yang direncanakan rilis 11 Januari 2009.

Selain tidak lagi genit, kata Ussy, tampilannya kali ini cenderung sporty dan rock n roll
Itu sesuai dengan irama lagu yang akan dijadikan andalan, Benci Lagu Cinta

BACA JUGA: Sarah Laporkan Roy 2 Januari

Saat syuting klip video lagu tersebut, Ussy berbusana seperti Lara Croft dalam film Tomb Raider
”Bikin sesuatu yang baru supaya orang nggak bosan,” ujarnya di sela-sela syuting di studio Gudang, Cililitan, Selasa (30/12).

Konsep penampilannya di album pertama, kata Ussy, sudah banyak diikuti penyanyi lain

BACA JUGA: Leonardo DiCaprio Buka Diri demi Revolutionary Road

”Sekarang nggak ada lagi Ussy pakai baju warna-warni dengan rok yang gelembung-gelembung itu,” kata janda satu anak itu.

Dengan konsep sporty dan rock n roll, secara fisik, Ussy mencoba menyesuaikanSejak beberapa bulan lalu, dia rutin fitness, joging, dan menjaga pola makan”Tapi, bukan untuk menurunkan berat badan, supaya lebih prima,” jelas perempuan kelahiran Jakarta, 13 Juli 1980 itu.

Sebab, kata Ussy, berdasar pengalaman di album pertama, tanpa bekal fisik yang prima, staminanya sangat keteteranTerlebih, mantan istri Yusuf Sugianto itu menjalani kegitan yang luar biasa padat, dua hari sekali naik panggung”Hari ini manggung, besok istirahat, terus besoknya manggung lagi,” aku ibu Syafa Al Zahra itu.

Secara vokal, perempuan yang memiliki anak angkat, Nur Amalia Putri, itu juga lebih siapSejak tiga bulan sebelum rekaman album terbaru, Ussy latihan vokal setiap hari kepada salah seorang guru.

Ussy juga giat latihan menari untuk kebutuhan saat penampilan di atas panggung dan syuting klip videoDisutradarai Eugene Panji, saat syuting, Ussy harus lincah menari”Buat aku, menari sangat sulitAku nggak punya dasar menariTapi, yang paling menyiksa ketika harus pakai sepatu high heels,” ujarnya. (gen/tia)   

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jamrud dan Boomerang Muncul Lagi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler