Imbang Lawan Espanyol, Atletico Anggap Hasil Luar Biasa

Minggu, 15 Maret 2015 – 02:44 WIB
futborsa

jpnn.com - BARCELONA- Atletico Madrid gagal memetik kemenangan pada pecan ke-27 La Liga 2014/2015. Atletico ditahan imbang Espanyol dengan skor 0-0 (0-0) di Cornellà-El Prat, Sabtu (13/3) malam WIB.

Dalam laga itu, Atletico sempat bermain dengan sepuluh penggawa setelah Miranda diusir wasit sesaat sebelum babak pertama usai. Bagi Atletico, mendapat satu angka di kandang Espanyol sudah merupakan hasil yang bagus.

BACA JUGA: Ini Tiga Problem Besar Chelsea

“Laga babak pertama sangat bagus. Kami memiliki peluang lewat tendangan Griezmann. Saya senang dengan kerjasama tim,” terang pelatih Atletico, Diego Simeone setelah laga di laman resmi klub.

Hasil imbang itu membuat Atletico terpaku di posisi keempat klasemen sementara dengan koleksi 56 angka. Atletico nampaknya harus melupakan gelar juara setelah tertinggal sembilan angka dari Barcelona yang ada di puncak klasemen.

BACA JUGA: Hantam West Ham, Arsenal Jauhi MU

“Kami menunjukkan permainan fantastis. Dengan sepuluh pemain, kami seharusnya bisa menang. Saya melihat tim ini terus berkembang. Kami harus terus berjuang,” tegas Simeone. (jos/jpnn)

 

BACA JUGA: Hamilton Rebut Pole Pertama Musim Ini

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tekuk Stuttgart, Leverkusen Nyaman di Zona Liga Champions


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler