Imbangi Semen Padang, Arema Tantang Persib di Semifinal

Rabu, 29 Oktober 2014 – 20:41 WIB

jpnn.com - PADANG- Arema Cronus bakal menjadi penantang Persib Bandung di babak semifinal ISL 2014. Konfigurasi itu tercipta setelah Arema bermain imbang melawan Semen Padang dengan skor 2-2 (1-0) pada laga terakhir Grup K di Stadion Haji Agus Salim, Rabu (29/10).

Arema membuka keunggulan melalui tandukan Alberto Goncalves ketika laga baru berlangsung delapan menit. Saat itu, bomber yang karib disapa Beto tersebut berhasil memaksimalkan sepak pojok Ahmad Bustomi.

BACA JUGA: Persipura Lolos Semifinal dengan Status Juara Grup

Semen Padang baru berhasil membalas di babak kedua melalui tendangan bebas Nur Iskandar pada menit ke-51. Tapi, Arema kembali leading berkat gol Cristian Gonzalez pada menit ke-64.

Semen Padang menghidupkan peluang untuk menang setelah Airlangga Sucipto mencetak gol pada menit ke-85. Namun, Semen Padang tak bisa menambah gol hingga pertandingan berakhir.

BACA JUGA: PSG Siap Bawa Pulang Ancelotti

Hasil imbang itu membuat Arema duduk di posisi kedua klasemen akhir Grup K dengan koleksi sebelas angka. Arema bakal bersua Persib yang menyandang status sebagai pemuncak klasemen Grup L. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Presiden FIFA: Messi Tak Layak Jadi Pemain Terbaik Piala Dunia

BACA ARTIKEL LAINNYA... Arsenal Siap Bajak Bek Athletic Bilbao


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler