Impikan Bersuami Tentara

Senin, 23 Maret 2009 – 10:54 WIB
BERAT- Vega saat mencoba salah satu jenis senapan di Batalyon Kavaleri Sersus 07, Cijantung, Jakarta, Jumat lalu. Foto: YAY/indopos/jpnn
MESKI kini menyandang status istri dari dr Dema Saby Sendjaya, Vega 'Empat Mata' Damayanti, pernah mendambakan sosok seorang tentara untuk menjadi pendamping hidup"Tapi, itu hanya impian," ujar Vega saat mengunjungi Batalyon Kavaleri Sersus 07, Cijantung, Jakarta, Jumat lalu.

Menurut Vega, sosok tentara terlihat jantan

BACA JUGA: Akan Menikahi Flockhart

"Selain gagah, saya merasa terlindungi jika berada di samping tentara," ucap bintang iklan Kuku Bima Energi itu tersenyum


Ucapan Vega itu dibuktikan dengan semangatnya untuk mencoba berbagai perangkat perang yang ada di batalyon tersebut

BACA JUGA: Sarjana Sosial Politik yang Kecebur Jadi Artis

Salah satunya menaiki Panser putih seri VAB buatan Renault Prancis yang biasa digunakan Pasukan Garuda dalam mengamankan perbatasan konflik di luar negeri yang tergabung di United Nations PBB.

"Seumur hidup saya, baru kali ini merasakan menaiki panser
Ternyata panas juga di dalamnya

BACA JUGA: Sepuluh Artis Jamin Marcella

Inilah bukti bahwa tentara lebih terlihat sebagai seorang lelaki sejati," imbuhnya.

Selain menaiki panser, Vega mencoba senapan laras panjang FNC buatan Belgia yang mampu menjangkau musuh dalam jarang 300 meterMeskipun berat bersih senapan itu mencapai 4,5 kilogram, Vega tidak terlihat letih untuk menggunakan senapan ituSayangnya, hanya sekali menembak, Vega langsung meminta berhentiDia tidak tahan dengan suara tembakannya yang sangat bising(yay/tia)

BACA ARTIKEL LAINNYA... SCTV Music Award, Bertabur Artis


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler