Imut-Imut, Joao Felix Resmi Milik Atletico Madrid dan Menjadi Pemain Termahal Keempat Dunia

Kamis, 04 Juli 2019 – 08:21 WIB
Joao Felix. Foto: atleticodemadrid

jpnn.com, MADRID - Atletico Madrid resmi mendapatkan tanda tangan striker 19 tahun dari Benfica Joao Felix, Kamis (4/7) dini hari WIB. Pemain Portugal itu diikat kontrak panjang hingga 2026.

Los Colchoneros, julukan Atletico, tak menyebutkan nilai mahar Felix. Namun, media di Spanyol meyakini Atletico harus mengeluarkan uang tak kurang dari EUR 126 juta atau setara Rp 2 triliun.

BACA JUGA: Konon Philippe Coutinho Sudah Bilang Iya ke Paris Saint-Germain

BACA JUGA: Ayah Neymar Bantah Sedang di Barcelona Untuk Bicara Transfer

Angkat itu membuat bocah yang punya tampang imut-imut ini menjadi pemain termahal keempat setelah Neymar (EUR 222 juta), Kylian Mbappe (EUR 180 juta) dan Philippe Coutinho (EUR 160 juta).

Di Atletico, Felix akan memakai nomor punggung 7, warisan dari Antoine Griezmann.

BACA JUGA: Gaji Joao Felix Jauh Lebih Rendah Dibanding Antoine Griezmann

"Dengan kedatangan Joao Felix, kami menambah pemain serbaguna yang bisa bermain di posisi menyerang apa pun. Dia adalah pemain sepak bola yang mahir yang bisa menggiring dan menguasai bola dengan baik. Dia juga pencetak gol dan pemberi assist yang bagus, sebagaimana dibuktikan dengan 20 gol dan sebelas assist musim ini. Karena semua itu, keluarga Atleti menyambut Joao Felix dan mengucapkan semoga beruntung di rumah barunya," bunyi pernyataan resmi Ateltico. (adk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... PSG Rela Lepas Neymar ke Barcelona Cuma Rp 2 Triliun, tetapi Ditambah 2 Pemain


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler