Indadari Beri Sinyal Bakal Rujuk dengan Lucky Hakim

Minggu, 17 September 2017 – 17:40 WIB
Indadari bersama Caisar dan anak Lucky Hakim. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Setelah mengajukan gugatan cerai terhadap Caisar ke Pengadilan Agama Depok, Indadari tampaknya makin sering berkomunikasi dengan mantan suaminya, Lucky Hakim.

Bahkan, proses gugatan cerainya itu Indadari dibantu oleh Lucky Hakim. Rencananya, sidang cerai perdana akan digelar pada 10 Oktober mendatang.

BACA JUGA: Umi Pipik Jatuh Sakit

Keakraban Indadari dengan Lucky Hakim membuat masyarakat bertanya-tanya kemungkinan keduanya akan rujuk.

Seandainya Caisar Minta Rujuk? Begini Jawaban Indadari

BACA JUGA: Lucky Hakim: Saya Bukan Dalang di balik Perceraian Mereka

Menanggapi hal tersebut, Indadari hanya mengaminkan saja. Dia tak mau berharap banyak mengenai harapan masyarakan yang menginginkannya rujuk dengan Lucky.

"Itu sih keinginan orang banyak. Mungkin karena cerainya barengan, jadi orang ngepas-ngepasin aja,” kata Indadari saat dihubungi awak media, Sabtu (16/9).

BACA JUGA: Seandainya Caisar Minta Rujuk? Begini Jawaban Indadari

“Kalau ditanya kenapa enggak balik lagi? Cuma kan enggak semudah itu, walau anak saya yang pertama ingin banget saya balik lagi dengan ayahnya. Banyak yang harus dipertimbangkan dan dipikirkan," lanjutnya.‎

Ngotot Cerai dari Caisar, Indadari Rujuk dengan Lucky Hakim?

Meski hubungannya dengan Lucky Hakim terjalin baik, Indadari memastikan tak pernah bercerita masalah apapun kepada mantan suaminya itu.

"Hubungan baik sekali. Kami enggak pernah curhat-curhatan, paling cuma obrolin kebutuhan anak. Enggak curhat yang gimana. Saya sangat menjaga hubungan dengan laki-laki yang bukan mahram," kata Indadari.(jlo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Caisar Diisukan Sudah Dijodohkan, Indadari Bilang Begini


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler