Indah Suka Rindu Dipanggil Teteh

Minggu, 03 April 2011 – 16:19 WIB
JAKARTA - Indah Dewi Pertiwi (IDP) kini telah sukses menjadi penyanyiHari-harinya dilalui dengan begitu sibuk karena harus menjalankan sederet jadwal yang sudah ditentukan

BACA JUGA: Leony Bingung Nurdin Nggak Turun

Akibatnya, Indah semakin jarang bertemu dengan keluarga yang tinggal di Bogor, Jawa Barat
Saking sibuknya, tak jarang pula dia diprotes adik-adiknya.

Indah merupakan anak sulung di antara empat bersaudara

BACA JUGA: Jupe Anggap Pesta Mewah Wajar Saja

Dia memiliki tiga adik dan yang paling bungsu masih balita berusia 2,5 tahun
"Adikku yang paling kecil itu perempuan dan baru mulai belajar ngomong

BACA JUGA: Terry Puteri Dukung Kebijakan Menpora

Lucu bangetDia sudah bisa manggil tetehDia itu yang paling bikin saya kangen," katanyaDulu saat masih belum populer, menghabiskan waktu dengan adik-adiknya bukanlah hal yang sulitTetapi, sekarang justru menjadi momen berharga.

Karena itu, kalau ada waktu kosong, dia lebih memilih untuk pulang kampung ke Bogor"Kalau dulu kan main sama temanSekarang malah jarangMending sama adik-adik," kata dara yang pernah digosipkan dekat dengan Tommy Soeharto tersebut.

Terkadang terlintas di pikiran Indah untuk mengajak adik-adiknya ke JakartaCuma, mereka masih bersekolah"Setelah saya jadi penyanyi, mereka sering bilang, "Teteh, pengen main ke Jakarta nih"Cuma ya itu, masih pada sekolahAkhirnya, saya yang harus pintar-pintar cari waktu," ungkapnya.

Bersyukur, dalam seminggu sering ada waktu luang satu atau dua hariItu digunakannya untuk bertemu keluargaSatu hal lagi yang berubah dalam diri IndahSetelah sukses dan bergelimang materi, bukannya bersenang-senang, dia justru semakin bijaksana dalam menggunakan uangDulu perempuan berparas manis itu sangat suka berbelanja sepatu.

"Sekarang malah kalau punya uang, nggak pengen belanja sihDulu sih iyaSaya lebih berpikir untuk diinvestasikan sajaKalau belanja berlebihan, kan tidak kelihatan hasilnya yaApa nih hasil kerja selama ini, kalau diinvestasi kan lebih berguna," tuturnya(jan/c7/ayi/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bagi Jennifer Kurniawan, Kebaya Sudah Mewah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler