Indonesia Re Gelar Kompetisi Futsal Antar-BUMN, Total Hadiah Puluhan Juta Rupiah

Sabtu, 18 Mei 2024 – 11:44 WIB
Indonesia Re menggelar kompetisi futsal antar-BUMN dengan total hadiah puluhan juta rupiah. Foto: supplied

jpnn.com, JAKARTA - PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) atau yang lebih dikenal dengan Indonesia Re kembali menunjukkan komitmennya dalam mendorong kolaborasi dan sinergitias antara Tim Keasdepan Bidang Asuransi dan Dana Pensiun (ADP) Kementerian BUMN, Indonesia Re Group dan Perusahaan Anggota Klaster Asuransi dan Dana Pensiun.

Bersama Badan Pembina Olahraga dan Seni (BAPORSI) Perusahaan, Indonesia Re menginisiasi penyelenggaraan kompetisi olahraga yang pertama kali digelar antar-perusahaan BUMN dan anggota klaster Asuransi dan Dana Pensiun (ADP) bertajuk "Indonesia Re Unity Cup: Elevating Collaboration through Sportsmanship".

BACA JUGA: Anak Usaha SIG Raih BUMN Entrepreneurial Marketing Awards 2024

Pada tanggal 18 dan 19 Mei 2024, The Saintuary Sports Hub Jakarta Selatan menjadi tempat dari persaingan yang penuh semangat dan sportivitas antara 12 tim yang berlaga.

Peserta terdiri dari perwakilan tim futsal ADP Kementerian BUMN, perwakilan tim futsal dari perusahaan anggota klaster ADP, dan perwakilan tim futsal Indonesia Re Group.

BACA JUGA: Turnamen Futsal Liga Gelora Indonesia Taman Sari Sukses Digelar

Hadir pula dalam kesempatan tersebut, Hendrika Nora Osloi Sinaga, Asisten Deputi Bidang Jasa Asuransi dan Dana Pensiun Kementerian BUMN dan Benny Waworuntu, Direktur Utama PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero), serta Direksi BUMN klaster Asuransi dan Dana Pensiun.

Kompetisi ini diharapkan dapat menjadi ajang peningkatan semangat berkolaborasi dan kebersamaan di antara seluruh peserta yang bertanding.

BACA JUGA: Wanita Dibunuh, Mayat Korban Dimasukkan Koper, Identitas Terungkap

Dengan tema "Elevating Collaboration through Sportsmanship", kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk meraih prestasi di bidang olahraga, tetapi juga menanamkan sikap sportivitas yang tinggi dan mempererat hubungan antar perusahaan dalam klaster Asuransi dan Dana Pensiun.

“Total hadiah puluhan juta Rupiah telah kami persiapkan sebagai apresiasi kepada para juara yang bertanding. Pemenang nantinya tidak hanya hadir dari kategori utama, tetapi, juga kami anugerahkan kepada Man of the match serta pemberian doorprize kepada para suporter yang beruntung” ujar Direktur Utama Indonesia Re Benny Waworuntu.

“Kami sangat antusias dengan pelaksanaan Indonesia Re Unity Cup ini. Kami percaya bahwa semangat sportivitas yang tercermin dalam kompetisi ini secara berkelanjutan dapat memajukan sektor asuransi dan dana pensiun di Indonesia melalui sinergi dan kolaborasi yang lebih erat antar Perusahaan anggota klaster Asuransi dan Dana Pensiun Kementerian BUMN. Kegiatan ini direncanakan akan diselenggarakan setiap tahun dengan cabang olahraga yang beragam,” sambung Benny.

Lebih dari sekadar sebuah turnamen, Indonesia Re Unity Cup merupakan wadah untuk membangun jaringan bisnis yang kuat dan berkelanjutan.

Dengan adanya kompetisi yang direncanakan akan diadakan setiap tahun dengan cabang olahraga yang beragam, Indonesia Re berharap dapat terus mendorong pertumbuhan kolaborasi dan sinergi di antara perusahaan-perusahaan dalam klaster ADP dan Indonesia Re Group.

“Acara ini jadi kesempatan bagi para peserta untuk menjalin hubungan yang lebih erat di luar lingkungan bisnis formal, menciptakan hubungan yang lebih personal dan saling mendukung. Dengan demikian, Indonesia Re Unity Cup tidak hanya menjadi ajang untuk menunjukkan keahlian olahraga, tetapi juga untuk memperkuat fondasi kolaborasi yang kokoh di antara para pemangku kepentingan,” kata Benny.

Diharapkan dengan adanya acara ini, semangat kolaborasi dan kebersamaan antara perusahaan-perusahaan dalam klaster asuransi dan dana pensiun (ADP) makin kuat.

"Melalui kompetisi futsal yang dipenuhi dengan sportivitas dan semangat persaingan yang sehat, Indonesia Re Unity Cup menjadi tonggak penting dalam membangun jaringan kerja yang kuat dan berkelanjutan di antara pemangku kepentingan Industri Asuransi dan Dana Pensiun," ujarnya. (rhs/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kasus Penganiayaan-Pembacokan Mahasiswa Unpam, Polisi Tetapkan 4 Tersangka


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler