Indonesia Vs Timor Leste: Andik Starter, Lilipaly Cadangan

Selasa, 13 November 2018 – 18:41 WIB
Andik Vermansah (tiga kanan). Foto: Chandra Satwika/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia akan bermain menyerang total saat menghadapi Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (13/11) malam nanti.

Itu tampak dari line-up yang diturunkan Bima Sakti dalam laga kedua Indonesia di Grup B Piala AFF 2018 ini. Kemenangan besar menjadi target Indonesia. Karena itu, perubahan memasukkan pemain dengan karakter menyerang pun dipilih oleh Bima Sakti.

BACA JUGA: Timor Leste Bandingkan Stadion GBK dengan Rajamangala

Sebut saja dicadangkannya Zulfiandi dengan M Hargianto yang memiliki kelebihan dalam sepakan jarak jauh dan penyerangan. Demikian juga ditariknya Lilipaly yang banyak menjadi playmaker selama ini dengan memasukkan penyerang lubang Septian David Maulana.

Di sektor sayap, Andik Vermansah yang digadang-gadang bisa menjadi pemecah kebuntuan dengan aksi individualnya, kini dimainkan dari awal sebagai starter.

BACA JUGA: Indonesia Vs Timor Leste: Memori Tendangan Kungfu

Sementara itu, Timor Leste yang diprediksi akan bermain bertahan, ternyata memainkan lebih banyak penggawa di lini tengah. Mereka mengusung empat gelandang, untuk menghentikan kreativitas dan serangan yang dibangun Indonesia. (dkk/jpnn)

Starter Pemain Indonesia vs Timor Leste

BACA JUGA: Lawan Timor Leste, Andik Vermansah Berpeluang Main dari Awal

Indonesia (4-3-3): Andritany Ardhiyasa (gk);Gavin Kwan Adsit, Hansamu Yama, Fachruddin Aryanto, Alfath Fathier; M Hargianto, Septian David Maulana, Evan Dimas; Andik Vermansah, Febri Hariyadi; Alberto Goncalves

Timor Leste (3-4-3): Fagio Augusto (gk); Jose Gutierres, Gumario Augusto, Adelino Trindade; Feliciano Pinheiro, Nataniel De Jesus, Filomeno Junior, Armindo De Almeida; Joao Pedro, Rufino Walter Gama, Henrique Wilson

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Singapura vs Indonesia, Andik Vermansah: Saya Tak Ada Beban


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler