Indra, Angel Lelga dan Kumala Sari Dipertemukan

Sabtu, 08 September 2012 – 15:30 WIB
JAKARTA -- Babak baru kasus penipuan antara pihak Indra Brugman-Angel Lelga dan Kumala Sari memasuki babak baru. Dalam waktu dekat pihak kepolisian akan mempertemukan dua pihak.

Hal ini perlu dilakukan karena kedua pihak memberikan keterangan yang saling bertolak belakang ke kepolisian. Menurut kuasa hukum Kumala, Sunan Kalijaga SH, kliennya akan segera dipertemukan dengan Indra L Brugman dan Angel Lelga di Polsek Tanah Abang.

Alasan Polisi mempertemukan kedua belah pihak, menurut Sunan,  lantaran pada saat  menjalani pemeriksaan kedua belah pihak memberikan kesaksian yang saling bertolak belakang.

"Karena dari pihak kami dan Tata Liem bertolak belakang, maka keterangan yang bertentangan itu penyidik berencana mengadakan BAP konfrontir," pungkasnya.

"Menurut perkembangan penyidik, mereka sudah diambil keterangannya, tapi ada hal-hal yang akan dikonfrontir, keduanya akan dipertemukan," kata Sunan ketika ditemui di Polsek Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (7/9).

Seperti diketahui, Kumala Sari melaporkan Indra L Bruggman ke kepolisian atas dugaan penipuan. Namun tidak lama berselang, giliran Indra L Bruggman, Angel Lelga yang  melaporkan balik Kumala Sari ke pihak yang berwajib atas tudingan pencemaran nama baik. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Taping Acara Televisi, Angel Lelga Bantah Hamil

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler