Indra Bekti Sarankan Sundari Soekotjo Nikah Normal

Selasa, 18 September 2012 – 10:45 WIB
JAKARTA - Indra Bekti ikut mengomentari kabar pernikahan siri antara penyanyi keroncong, Sundari Soekotjo dan Menteri Pertahanan (Menhan) Purnomo Yusgiantoro. Presenter Radio Prambors tersebut menyarankan agar Sundari dan Menhan menikah secara normal.

"Mungkin karena nikah siri itu imej-nya jelek, kok kenapa kagak nikah yang normal-normal ajalah. Tapi kita enggak bisa nge-judge, mungkin ada hal-hal yang tidak boleh dipublikasikan," kata Indra Bekti di Jalan Gatot Subroto Jakarta Selatan, Senin (17/9) malam.

Nikah Siri, kata Indra Bekti, adalah hak Sundari dan Menhan. Apalagi nikah siri bukan merupakan hal yang melanggar agama. "Menurut aku menikah siri itu sah dan halal, cuman mereka mungkin tidak mau mengumbarnya. Itu hak mereka, mungkin ingin menikah seperti itu," jelasnya.

Presenter yang berkibar bersama Indy Barens lewat program "Ceriwis" ini mengaku tidak bisa menilai kedewasaan seseorang fari pernikahan siri. "Jadi ini pilihan hidup mereka," ungkapnya.

Pernikahan siri tersebut, kata Indra, tidak mengubah pandangannya terhadap Sundari Soekotjo dan Menhan. "Pernikahan merupakan suatu hal yang berkah, sebaiknya dipublikasikan dan disiarkan pada orang-orang," kata Indra. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Empat Juri di American Idol Baru

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler