Indra Brugman Kecewa Digugat karena Notebook

Rabu, 11 April 2012 – 19:34 WIB
JAKARTA - Aktor Indra Brugman digugat ke polisi karena tidak memenuhi janji memberi sebuah notebook kepada Kumala Sari, salah satu distributor parfum miliknya. Indra pun mengungkapkan kekecewaannya terhadap hal ini.

"Masak saya digugat ke polisi karena tidak memberikan notebook. Harga notebook berapa sih, paling Rp 3-4 jutaan," kata Indra Brugman di Studio RCTI Jalan Kebun Jeruk Jakarta, Rabu (11/4).

Kumala Sari merupakan salah satu distributor PT Aroma Rajawali, perusahaan parfum milik Indra Brugman. Indra sebelumnya menjanjikan akan memberikan notebook kepada Kumala Sari tapi tak dipenuhi.

Indra sendiri mengaku tidak mempermasalahkan Kumala Sari melapor ke polisi sebab itu adalah haknya. "Nggak apa-apa itu. Saya cuman bisa bilang, ya sudahlah. Biar aja hukum saja yang bicara," jelas Indra.

Pemain sinetron ini juga tidak enggan memberi penjelasan lebih jauh kepada media soal proses hukum yang ia jalani. "Kita lewat pengacara aja," kata Indra.

Kumala Sari juga sempat menyatakan bahwa Indra lari dari tanggung jawabnya. Indra juga disebut mulai sombong setelah kejadian ini.

"Kalau dibilang lari nggak. Kalo dia BBM (BlackBerry Messenger) saya balas. Cek aja BB-nya dia," jelas Indra. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Sutradara Senior, Misbach Yusa Biran Tutup Usia

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler