Indra Sjafrie Panggil 68 Pemain Racik Timnas U-19

Rabu, 08 Mei 2013 – 17:35 WIB
JAKARTA - Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafrie langsung tancap gas untuk menyiapkan timnya menghadapi Piala AFF U-19 di Surabaya September mendatang. Indra akan memanggil 55 hingga 68 pemain untuk mengikuti seleksi yang rencananya akan digelar 20 Mei mendatang.

‪‪Pelatih yang mengantarkan Indonesia dua kali menjuarai HKFA Cup itu sebenarnya sudah punya gambaran tentang pemain yang akan masuk Timnas U-19. Namun agar lebih objektif, Indra akan tetap memanggil nama baru untuk diseleksi.‬‬

"Semua harus melalui seleksi lagi. Akan ada beberapa tes baik fisik maupun psikotes," ujar Indra Sjafri di Kantor PSSI, Rabu (8/5).

Dari 55-68 pemain yang dipanggil, Indra Sjafri hanya akan memakai jasa 24 orang. Ke-24 pemain itu sebelumnya akan dibawa dalam laga ujicoba ‪Norway Cup ada juga Borneo Cup, yang digelar Juli 2013.‬

Ia juga mengungkapkan pemusatan latihan pada 20 Mei mendatang hanya akan berlangsung seminggu. Hanya saja, Indra belum bisa memastikan tempat pelaksanaan pemusatan latihan karena masih harus melalui pembicaraan manajemen.

"Kemungkinan digelar di Batu Malang. Di sana udaranya sejuk dan kadar oksidennya rendah. Sehingga bagus untuk pemain. Pemusatan latihan akan kembali dilakukan mulai 1-30 Juni," ujarnya. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... ISG Belum Pasti Pindah Ke Jakarta

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler