Infinity War Langsung Pecahkan Rekor, Black Panther Lewat!

Minggu, 18 Maret 2018 – 17:35 WIB
Avengers: Infinity War. Foto: Marvel

jpnn.com - Tak sampai enam jam setelah mulai dijual di situs Fandango, tiket pre-sale Avengers Infinity War sudah memecahkan rekor. Mengalahkan penjualan film Marvel sebelumnya, Black Panther.

Fandango tidak pernah menyebut berapa banyak tiket presale yang telah terjual. Namun, mereka melakukan survei terhadap 1.000 pembeli. Hasilnya, 97 persen dari mereka tidak sabar untuk melihat lusinan superhero bekerja bersama dalam satu film.

BACA JUGA: Lihat Trailer Infinity War yang jadi Trending Topic

Sedangkan 94 persen ingin melihat karakter dari franchise Marvel bersatu untuk kali pertama. Misalnya ketika Star-Lord dari Guardians of the Galaxy bertemu dengan Iron Man.

Perilisan Black Panther juga berpengaruh terhadap penjualan tiket Infinity War. Sebanyak 71 persen penonton mengakui bahwa mereka ingin melihat Black Panther (lagi) di layar lebar.

BACA JUGA: Black Panther Sensasional, A Wrinkle in Time Biasa Aja

Sementara itu, 60 persen penonton mengklaim bahwa Black Panther membuat mereka semakin tertarik dengan Infinity War.

”Banyak tokoh di Black Panther yang memiliki kedalaman cerita yang membukakan pintu terhadap eksplorasi Wakanda,” jelas Anthony Russo seperti dikutip Fandango.

BACA JUGA: 5 Karakter Penting Infinity War, Satu Pasti Mati

”Itulah sebabnya (dalam trailer, Red) Anda melihat banyak adegan yang terjadi di Wakanda. Tempat itu sungguh sangat kaya,” lanjut kakak Joe Russo tersebut.

Jangankan fans, para cast saja sangat excited menanti film yang di Indonesia bakal rilis pada 25 April tersebut. Salah satu yang tak sabar adalah Benedict Cumberbatch, pemeran Doctor Strange.

Sebagai yang terakhir bergabung di Marvel Cinematic Universe (filmnya baru muncul pada November 2016), dia sangat bersemangat.

”Satu hal yang bisa kukatakan kepadamu, film ini epik banget. Mind-blowingly epic,” kata Cumberbatch ketika diwawancarai Entertainment Weekly kemarin.

”Yang kupikirkan hanyalah ini nggak bisa berhenti. Ketika Dia mulai. Dia. Enggak. Berhenti. Ini benar-benar brilian, mengerikan. Di satu sisi lucu, di sisi lain sangat menggugah,” paparnya.

Berbeda dengan film-film sebelumnya, porsi adegan action atau pertempuran jauh lebih banyak. ”Di sini, sepertinya semua orang sedang berada dalam bahaya besar. Membaca skenarionya saja aku deg-degan,” lanjut bintang serial Sherlock itu.

Cumberbatch tidak salah. Dalam trailer sepanjang 2 menit 18 detik tersebut, begitu banyak adegan yang bikin napas seolah berhenti.

Thanos benar-benar menggila dan kematian tampak begitu nyata buat para superhero kesayangan kita. Benar-benar seperti yang dijanjikan Thanos bahwa akhir Avengers sudah dekat. (adn/c11/na)

BACA ARTIKEL LAINNYA... 3 Takdir Para Avenger di Infinity War, Salah Satunya Tragis


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler