Info Terbaru Kasus Venna Melinda Korban KDRT, Ferry Irawan Siap-siap Saja agar Tak Kaget

Rabu, 11 Januari 2023 – 17:05 WIB
Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto menyampaikan info terbaru penyidikan kasus KDRT yang dialami Venna Melinda. Ilustrasi Foto: Arry Saputra/JPNN.com.

jpnn.com - SURABAYA - Info Terbaru Kasus Venna Melinda Korban KDRT, Ferry Irawan Siap-siap Saja.

Venna Melinda pada Senin (9/1) sudah menjalani pemeriksaan sebagai pelapor kasus dugaan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, Ferry Irawan.

BACA JUGA: Venna Melinda Korban KDRT, Ini Pemicu Ferry Irawan Berbuat Kasar? Oh, soal Perasaan

Nah, pada Kamis (12/1) besok, Venna Melinda dijadwalkan akan kembali diperiksa oleh tim penyidik Ditreskrimum Polda Jatim.

Info terbaru ini disampaikan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto.

BACA JUGA: Ferry Irawan Sudah Bicara dengan Venna Melinda lewat Video Call, Mungkin Dia Kecewa

Kombes Dirmanto juga menjelaskan pada pemeriksaan besok, perempuan kelahiran 29 Juli 1972 itu akan didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea.

“Besok rencananya, sedang dikomunikasikan dengan korban bahwa penyidik akan memeriksa tambahan kepada korban didampingi pengacaranya Hotman Paris,” kata Dirmanto, Rabu (11/1).

BACA JUGA: Posisi Venna Melinda Telentang, Berteriak, Darah Berceceran di Selimut jadi Bukti KDRT

Dia menatakan, pemeriksaan tambahan tersebut dilakukan untuk melengkapi data hasil pemeriksaan sebelumnya yang dilakukan Senin (9/1).

“Jadi, kami lakukan pemeriksaan tambahan besok karena kemarin belum cukup,” ujar perwira melati tiga tersebut, dikutip dari JPNN Jatim.

Ferry Irawan Siap-siap Saja

Kombes Dirmanto juga menyampaikan bahwa penyidik juga akan melakukan pemeriksaan tambahan terhadap terduga pelaku KDRT Ferry Irawan.

“Kemungkinan nanti ada pemeriksaan tambahan. Kalau bukti cukup dan memenuhi pasal, kemungkinan besar akan dinaikkan menjadi tersangka. Mengakui KDRT perlu pembuktian,” ujar Dirmanto.

Terkait kondisi terkini Venna Melinda, Dirmanto mengatakan bahwa info yang diterima sang artis masih dirawat di salah satu rumah sakit.

“Kami cek ya karena info kemarin masih di rumah sakit,” ucap Dirmanto.

Penyidik Minta Keterangan Dokter

Lebih lanjut, Dirmanto menjelaskan bahwa Penyidik Renakta Ditreskrimum Polda Jatim meminta keterangan terhadap dokter di Kediri yang pertama kali memeriksa Venna Melinda seusai mengalami KDRT.

“Hari ini, penyidik memeriksa dokter yang pertama menangani sakitnya Mbak Venna. Sekarang lagi diperiksa sedang diambil keterangan di Ditreskrimum Polda Jatim,” kata Kombes Dirmanto.

Dia menjelaskan dokter yang tengah diperiksa oleh tim penyidik merupakan dokter umum yang bertugas di salah satu rumah sakit kawasan Kediri. (mcr23/jpnn)


Redaktur & Reporter : Soetomo Samsu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler