Informasi Terbaru Kasus Pembunuhan di Subang, Kombes Erdi: Dalam Waktu Dekat Ya

Sabtu, 21 Agustus 2021 – 18:14 WIB
Kasus pembunuhan di Subang: Lokasi peristiwa penemuan dua jasad ibu dan anak yang tewas di Kawasan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu (18/8/2021). AFoto: NTARA/HO-Instagram/@subangstory

jpnn.com, BANDUNG - Polisi masih melakukan penyelidikan kasus pembunuhan terhadap ibu dan anak berinisial TH (55) dan AMR (23), yang jasadnya ditemukan di bagasi sebuah mobil mewah di halaman kediamannya yang berada di kawasan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu (18/8).

Polda Jawa Barat menurunkan sejumlah personel untuk mempercepat pengungkapan kasus pembunuhan tersebut.

BACA JUGA: 4 Fakta Baru Pembunuhan di Subang: Istri Muda, Sidik Jari, Beda Jam Kematian, Titik Terang

Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Erdi A Chaniago mengatakan kasus pembunuhan itu memang mendapatkan perhatian khusus untuk dapat segera dituntaskan.

Pihak kepolisian pun telah melakukan prarekonstruksi tempat kejadian perkara.

BACA JUGA: 4 Fakta Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Ceceran Darah di Mobil Mewah

"Dalam waktu dekat ya. Mohon doanya. Jadi, intinya Polda Jabar ikut mem-backup karena ini merupakan kasus yang jadi atensi," kata Erdi di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (21/8).

Dia menyebut sejauh ini sudah ada sejumlah orang yang diminta keterangan sebagai saksi kasus tersebut. Mulai dari keluarga korban, orang-orang terdekat, tetangga, dan pihak lainnya.

BACA JUGA: 6 Manfaat Minum Kopi Campur Madu, Hempaskan Penyakit Kronis Ini

"Setelah dilakukan penyidikan beberapa orang (saksi) sudah bertambah, kurang lebih ada 16 orang yang dimintai keterangan," kata dia.

Pada Rabu (18/8) sekitar pukul 07.00 WIB di sebuah rumah di Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, ditemukan dua sosok ibu dan anak dalam kondisi tewas.

Saat itu, suami berinisial Y menemukan istri dan anaknya dalam kondisi tak bernyawa di bagasi sebuah mobil mewah. Selain itu Y juga mendapati kondisi rumahnya yang berantakan.

Pihak Polres Subang langsung bergerak ke lokasi setelah adanya laporan dugaan pembunuhan tersebut.

Sejauh ini disimpulkan dua korban tersebut merupakan korban pembunuhan karena mengalami luka-luka setelah dilakukan autopsi di RS Bhayangkara Sartika Asih Bandung. (antara/jpnn)


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler