Ingatkan Barca Waspadai Serangan Balik Madrid

Sabtu, 26 Oktober 2013 – 19:19 WIB

jpnn.com - BARCELONA - Capaian Barcelona dan Real Madrid di La Liga musim ini memang bertolak belakang. Barcelona masih kokoh di pucuk klasemen sementara. Dari sembilan laga yang sudah dilakoni, tim berjuluk Blaugrana tersebut sudah mengantongi 25 angka.

Sementara Madrid justru tertatih-tatih. Skuat asuhan Carlo Ancelotti tersebut terpaku di urutan ketiga klasemen sementara dengan koleksi 22 poin. Bukan hanya kalah dari Barcelona, Madrid juga tertinggal dari rival sekota, Atletico Madrid.

BACA JUGA: Persepam Gaet Tiga Pemain Asing

Tapi, hal itu tak membuat Carles Puyol terlena. Kapten Barcelona itu meminta rekan-rekannya mewaspadai Madrid. Menurut Puyol, Madrid tetap memiliki potensi untuk menyulitkan Barcelona.

"Madrid selalu memaksa kami mengeluarkan kemampuan terbaik. Mereka bermain semakin baik. Kami harus mewaspadai serangan balik Madrid yang sangat cepat," terang Puyol sebagaimana dilansir laman Football Espana, Sabtu (26/10).

BACA JUGA: Bakal Jadi Laga El Classico Terakhir Valdes di Camp Nou

Bek timnas Spanyol itu menambahkan, Madrid bakal datang dengan kepercayaan diri tinggi. Hal itulah yang membuat Barcelona harus semakin waspada terhadap kekuatan Madrid. Puyol mengungkapkan, laga El Clasico nanti tidak akan menjadi penentu perebut gelar La Liga.

"Untuk memenangkan pertandingan, kami harus bermain baik. Kami harus meningkatkan kepercayaan diri. Mereka adalah rival terbesar kami. Pertandingan itu akan memberikan dampak besar," tegas Puyol. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Ancelotti Depak Ozil Karena Alasan Teknis

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ancelotti: Semua Berfikir Barca Lebih Favorit


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler