Inggris Didera Pemain Cidera

Minggu, 03 Juni 2012 – 18:51 WIB

LONDON - Menjelang perhelatan Euro 2012 pekan depan, skuad Tim Nasional Inggris didera dengan persoalan cidera yang dialami para pemainnya. Usai mengalahkan Belgia 1-0 dalam laga ujicoba Minggu (3/6) dini hari tadi, tim besutan Roy Hodgson tersebut kembali terancam kehilangan dua pemain pilarnya, yakni Jhon Terry dan Garry Cahill.

Cahill mengalami cedera rahang setelah didorong oleh Dries Mertens saat laga baru berjalan 18 menit. Dorongan tersebut membuat Cahill berbenturan dengan kiper Joe Hart. Sementara itu Terry akan menjalani pemeriksaan cidera hamstring yang dialaminya hari ini.

"Jika Cahill patah rahangnya maka kami kehilangan elemen kunci dari tim kami," ujar Hodgson seperti dikutip The Sun usai laga Belgia melawan Inggris di Wembley. "Demikian juga John (Terry), dia merasakan sedikit (sakit) pada hamstringnya," tambahnya.

Pantas saja Hodgson waswas. Sebelumnya dia telah kehilangan dua pilar utamanya yakni Garreth Barry dan Frank Lampard. Selain itu dalam laga awal melawan Prancis, Inggris harus bersiap tanpa bomber subur Manchester United, Wayne Rooney yang absen setelah menerima kartu merah kala Inggris melawan Montenegro dalam babak kualifikasi.

Padahal, Inggris tidak bukan berada dalam grup yang mudah di Euro ini. Rooney Cs berada satu grup dengan juara Euro 2000 Prancis, tuan rumah Ukraina dan tim kuda hitam Swedia.(zul/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Pebalap 17 Negara TdS Bertolak ke Sawahlunto


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler