Ingin Bantu Gerrard dkk, Balotelli Minta Dicium Ratu Inggris

Jumat, 20 Juni 2014 – 19:39 WIB
Mario Balotelli. FOTO: getty images

jpnn.com - SAO PAULO - Mario Balotelli membuat pernyataan lucu sebelum Italia bersua Kosta Rika pada laga kedua Grup D Piala Dunia 2014 di Arena Pernambuco, Jumat (20/6) malam WIB.

Balotelli ingin membantu timnas Inggris untuk lolos ke babak 16 besar dengan cara menekuk Kosta Rika. Namun, bomber berjuluk Super Mario milik AC Milan itu juga mengharapkan balasan setimpal.

BACA JUGA: Owi/Butet Lolos Mudah ke Semifinal

“Jika kami bisa mengalahkan Kosta Rika, saya menginginkan ciuman. Tentu saja ciuman di pipi dari Ratu Inggris,” demikian tulis Balotelli di akun jejaring Twitter sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Jumat (20/6).

Sebagaimana diketahui, Inggris memang menggantungkan harapan pada Italia untuk melaju ke babak 16 besar. Inggris berharap Italia mampu menekuk Kosta Rika dan Uruguay dengan skor telak.

BACA JUGA: Inggris Gantungkan Nasib ke Italia

Namun, Inggris juga harus bisa mengalahkan Kosta Rika dengan skor besar pada laga terakhir. Jika itu terjadi, Inggris memiliki kesempatan melaju ke babak 16 besar dengan keunggulan agregat gol.

“Tapi, saya percaya kami bisa memenangkan pertandingan melawan Kosta Rika untuk lolos ke babak 16 besar. Namun, saya juga menginginkan reward yang unik,” tegas Balotelli. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Carmelo Anthony Isyaratkan tak Hengkang dari Knicks

BACA ARTIKEL LAINNYA... Korsel Kirim Ganda Putri dan Putra ke Semifinal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler