Ingin Ditonton Satu Miliar Kali

Sabtu, 28 Juli 2012 – 02:22 WIB

LOS ANGELES - Kemunculannya di usia 14 tahun memikat banyak orang. Wajah tampan yang menggemaskan langsung membuat jutaan perempuan menetapkan hati untuk menjadi penggemarnya dan menempelkan status sebagai Beliebers.

Di usianya yang memasuki 18 tahun, Justin Bieber mulai menanggalkan gayanya sebagai remaja. Dia memutuskan untuk menjadi lebih dewasa.
 
"Saya semakin dewasa dan ingin merefleksikannya dalam album saya," kata Bieber dalam sebuah sesi wawancara bersama majalah Rollacoaster, seperti dikutip Daily Mail kemarin (27/7). Dia yakin, kreativitasnya dalam bermusik akan tetap diterima para penggemarnya. "Saya tumbuh dan fans ikut tumbuh bersama saya," kata pria yang Juni lalu merilis album ketiga Belive tersebut.
 
Sebuah situs pengamat media sosial, Klout, menahbiskan Bieber sebagai pria dengan kepopuleran yang sangat tinggi. Dia mengalahkan Presiden AS Barrack Obama dan pemimpin spiritual Tibet Dalai Lama. Bahkan, Forbes baru saja menempatkan Bieber dalam peringkat kedua daftar artis di bawah 30 tahun yang memiliki penghasilan terbanyak tahun ini. Dia mengumpulkan USD 55 juta (sekitar Rp 519 miliar) melalui konser, penjualan album, dan endorser produk.
 
Namun, Bieber merasa bahwa apa yang dia capai sekarang belum memuaskan. Karena itu, pemuda yang tidak lagi berponi tersebut mencanangkan target yang harus dipenuhi tahun ini. Salah satunya, memiliki video di laman YouTube dengan jumlah penonton terbanyak, yakni satu miliar. Itu mungkin saja tercapai mengingat video Baby ditonton 750 juta kali hingga bulan ini.  
 
Kanal YouTube memang banyak membantu karir Bieber. Dia ditemukan produser musik untuk kali pertama setelah mengunggah videonya yang sedang bernyanyi dan bermain alat musik. Single One Time juga langsung terjual banyak setelah videonya diunggah di situs tersebut.
 
Pengakuan Bieber bahwa dirinya sudah dewasa tampak selaras dengan sikapnya yang sangat sayang keluarga. Beberapa kali dia mengasuh dua adiknya, Jazmyn dan Jaxson, dengan ditemani sang kekasih Selena Gomez.

Keduanya adalah saudara seayah, tetapi lain ibu dengan Bieber. Awal pekan ini dia menggandeng Jazmyn sambil berbelanja. "Saya suka menjadi kakak," tulis Bieber dalam akun Twitter-nya.
 
Melalui akun Twitter pula, Bieber berkali-kali mengunggah fotonya bersama Jazmyn atau Jaxson. Bukan hanya itu. Cowok yang terlahir dengan nama Justin Drew Bieber tersebut mengajak dua adiknya itu mengisi klip video single terbarunya atau tampil dalam konser. Tahun lalu dia mengajak Jazmyn naik ke panggung saat konser di Toronto, Kanada. (c12/any)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Iwan Fals Ciptakan Lagu Setelah Ngopi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler