Ingin Hasrat Bercinta Tetap Bergairah? Hindari 5 Kebiasaan Buruk Ini

Jumat, 08 Mei 2015 – 05:50 WIB
Foto ilustrasi. Int/profreshstyle

jpnn.com - HASIL sebuah penelitian menunjukkan, kondisi tempat tidur bisa mempengaruhi kehidupan seks.

Untuk meningkatkan kehidupan seks, berikut ini beberapa kebiasaan tidur yang harus dihindari, seperti dilansir laman Health Me Up, Rabu (6/5).

BACA JUGA: Mengayun Bayi Jangan Terlalu Kencang ya, Akibatnya Bisa Ngeri banget

1. Kamar tidur berantakan

Kamar tidur yang berantakan akan terus mengalihkan perhatian dan menyebabkan stres. Melihat tumpukan cucian dan dokumen akan mengingatkan Anda tentang hal-hal yang harus dilakukan. Hal ini tentunya akan memengaruhi suasana hati Anda sehingga membuat Anda ingin menghindari seks.

BACA JUGA: Lima Suplemen Ini Penting untuk Laki-laki

2. Anda dan pasangan tidur pada waktu yang berbeda

Bekerja shift malam atau shift pagi juga akan memengaruhi kehidupan seks Anda. Buatlah pengaturan untuk bercinta pada waktu lain sehingga hubungan Anda berdua tidak akan menjauh.

BACA JUGA: Tips Mewarnai Rambut dari Dian Sastrowardoyo

3. Anak-anak Anda tidur di ranjang yang sama

Kebanyakan orang tua membiarkan anak-anak mereka berbagi tempat tidur mereka. Anda tidak hanya akan terganggu saat bercinta, tetapi juga akan menghambat jam istirahat Anda.

4. Anda memiliki televisi di kamar tidur

Menonton televisi di tempat tidur bisa menjadi gangguan besar yang akan merusak waktu tidur Anda. Daripada menghabiskan waktu berbicara atau berpelukan dengan pasangan Anda, Anda akan tertarik untuk menonton TV. Untuk meningkatkan kehidupan seks Anda, pastikan kamar tidur Anda zona bebas televisi.

5. Anda makan di tempat tidur

Menemukan remah-remah dan bit lengket di tempat tidur bisa menjadi pembunuh gairah seks Anda. Jaga tempat tidur Anda dari zona bebas makanan untuk meningkatkan kehidupan seks Anda. (fny/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Awas, Diabetes Juga Mengganggu Fungsi Otak


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler