Ingin Hohohihi yang Liar? Coba Quickie Sex di 3 Tempat Ini

Selasa, 12 Januari 2016 – 18:21 WIB
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON – Bercinta tak melulu harus dilakukan di tempat tidur. Anda dan pasangan juga bisa hohohihi di tempat “umum”. Namun, hal itu harus dilakukan dengan cepat alias quickie sex.

Beberapa tempat layak dicoba untuk beradu desah jika ingin mendapatkan suasana baru. Berikut tiga tempat yang patut dicoba sebagaimana dilansir The Stallionstyle.

BACA JUGA: Ladies.. Coba 4 Tips Ini saat Kencani Brondong

Ruangan coba baju

Ini adalah tempat yang sangat menantang. Namun, Anda harus memastikan situasinya benar-benar aman. Anda bisa menggunakan doggy style sambil berdiri. Jika ada kursi di fitting room, posisi woman on top juga layak dicoba.

BACA JUGA: Yess.. Carter Pesawat, Puluhan Ribu Wisatawan Tiongok Datang ke Bali

Mobil

Mobil sudah sangat jamak digunakan sebagai tempat quickie sex. Jika menggunakan mobil pribadi tentu akan sangat aman. Momen paling aman ialah malam hari.

BACA JUGA: Wajib Diperhatikan, Tips Agar Terhindar dari Kuman

Anda bisa mengajak pasangan ke jok belakang dan mencoba beberapa gaya. Salah satu yang paling oke ialah woman on top. Tapi, doggy style dan missionary juga memberikan kenikmatan berbeda.

Pantai

Inilah tempat yang sangat diimpikan bagi pasangan untuk hohohihi. Bercinta di pantai menghadirkan suasana romantis. Namun, Anda juga harus punya tempat dan momen yang tepat.

Dini hari atau larut malam sangat dianjurkan. Pastikan juga Anda mengenakan pakaian yang menunjang. Sang wanita mengenakan pakaian yang minim dan memudahkan pasangan untuk ihik-ihik. Jangan lupa bawa alas. (jos/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini Rahasia! Hohohihi saat 3 Momen Ini Dijamin Ouhhh Yesssss....


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler