Ingin Jadi Pusat Perhatian, Ubah Gaya Rambut Anda secara Radikal

Kamis, 27 Juni 2013 – 15:32 WIB
SEBUAH survei yang dilakukan terhadap 2000 wanita oleh Toni 'n' Guy stylist menemukan bahwa setidaknya 64 persen wanita akan mengubah rambut mereka hanya karena mereka bosan dengan gaya rambut mereka saat ini.

Sekitar 12 persen mengubah gaya rambut mereka seperti layaknya seorang selebriti, dan 15 persen akan mengubah gaya rambut mereka dengan alasan pernikahan.

"Kebanyakan wanita akan bereksperimen dengan rambut mereka. Gaya rambut baru atau warna dapat menjadi cara yang efektif untuk mencerahkan penampilan Anda," kata global creative director of Toni & Guy, Sascha Marcolo- Tarbuck, seperti yang dilansir laman Express.uk, Rabu (26/6).

Jika Anda ingin menjadi pusat perhatian, tidak ada salahnya Anda melakukan potongan gaya rambut yang bersifat radikal. Misalnya dengan memotong rambut Anda menjadi super pendek, atau mengubah warna rambut Anda.

"Tetapi jika Anda tidak cukup berani untuk mengubah potongan gaya rambut Anda lebih radikal, Anda tidak perlu mengubah gaya rambut Anda. Cukup tambahkan warna yang sedikit lebih terang atau lebih gelap dari biasanya, atau Anda bisa memotong ujung rambut Anda dan efeknya akan tetap sama," kata Sascha lebih lanjut.

Gaya rambut wanita bisa berupa potongan rambut pendek, keriting, potongan rambut klasik, dan rambut panjang dengan curling iron. (fny/jpnn)


BACA ARTIKEL LAINNYA... Inilah 8 Penyebab Nyeri Testis

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler