Ingin Nikah, Raffi Izin ke Bekas Suami Yuni

Rabu, 28 Maret 2012 – 07:37 WIB

INGIN membuktikan keseriusannya menikahi Yuni Shara, Raffi Ahmad intens berkomunikasi dan silaturahmi dengan mantan suami Yuni, pengusaha Henry Siahaan. Dari curcol kedua pria beda usia jauh itu, salah satunya tentang anak Henry dan Yuni, Cavin Obrient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan. 
    
Namun presenter DahSyat itu tidak mau komentar banyak soal kabar itu saat ditanyai wartawan, kemarin. "Itu mah nggak usah dijawab, sudah dijawab waktu di tayangan infotainment," ungkap Raffi.
    
Tanpa menjelaskan detil kapan dan seberapa jauh dirinya bertemu Henry, Raffi mengisyaratkan bosan putus nyambung dengan Yuni dan ingin segera menikah.
    
"Planning banyak. Masih belum tahu lah masalah (menikah) itu, belum bisa jawab. Kita sama-sama tahu lah, Yuni maunya apa, saya maunya apa. Sama-sama memperbaiki diri," jelas Raffi.
    
Beberapa tahun lalu, sebelum Yuni resmi pacaran dengan Raffi, Henry sempat menanggapi babak baru percintaan mantan istrinya itu. Pengusaha tambang itu tak masalah kakak kandung Krisdayanti itu pacaran dengan Raffi yang brondong. "Itu hak dia," tutur Henry.
    
Cuma, ada satu hal yang manjadi ganjalan buat Henry. "Kalau orang yang baru pacaran, pengennya kan berdua terus. Ketemu terus. Saya hanya memikirkan anak-anak," akunya.
    
"Kalau saya, untuk saat ini lebih memikirkan anak-anak daripada cari pasangan baru. Sebagai bapak, biarlah saya punya waktu cukup banyak untuk anak-anak," ungkapnya lagi.
    
Menurut Yuni, hubungannya dengan Raffi sudah membaik. Ia yakin mantan pacar Laudya Chintya Bella itu tak mau main-main dengannya yang berstatus janda.
    
"Raffi tinggal nunggu saya siap dan keluarganya akan siap memboyong saya," papar Yuni baru-baru ini.
    
Meski begitu, masih ada yang perlu dipikirkannya untuk menerima Raffi menjadi suaminya. Apalagi, Yuni sempat mengalami kegagalan dalam rumah tangga, terlebih pria yang akan menikahinya jauh lebih muda darinya.
      
"Banyak yang dipikirin tapi nggak seperti dulu. Sekarang saya tunggu orang terdekat dulu bilang oke. Kalau dia (Raffi) sudah banyak berubah dan semakin serius," bebernya.

Untuk mempercepat pernikahan, Yuni sampai berniat khusyuk berdoa saat umrah dalam waktu dekat ini. "Saya minta yang terbaik hidup saya, kerjaan yang terbaik, jodoh yang terbaik, semua yang terbaik buat orang terbaik yang terdekat maupun yang membenci saya. Yang terbaik saja lah," tuturnya, akhir pekan lalu.
    
Selain sang pacar, pemilik album Jatuh Cinta Lagi ini juga panjatkan doa buat keluarganya. "Doain anak-anak itu sudah pasti. Keluarga supaya sehat selalu. Banyak salat sunnah saya juga istiqarah di sana," terangnya.
      
Beda dengan tahun lalu, kini Yuni umrah sendirian tak ditemani Krisdayanti dan sang bunda, Rachma Widianingsih. 
    
"Dan haji pun sendiri. Jadi, kayak pergi ke masjid sendiri pas di Mekkah ada ustad yang menemani saya, alhamdulillah," pungkas bintang film Rumah Tanpa Jendela ini.(INS/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Cherrybelle seperti Anak TK


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler