Ingin Puas-puasin Main Film

Senin, 11 Juni 2012 – 21:01 WIB
Laura Basuki bersama suaminya, Leo Sandjaya. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

JAKARTA -- Sibuk di dunia akting membuat aktris Laura Basuki, kehilangan banyak waktu untuk rileks menikmati kebersamaan bersama suaminya. Hingga kini, dia belum dikaruniai anak.

Padahal usia pernikahan Laura Basuki bersama suaminya, Leo Sanjaya, sudah hampir genap setahun.

Laura bahkan menargetkan tahun ini untuk menghabiskan waktunya bermain film. "Tahun ini masih pengen puas-puasin main film dulu," kata Laura Basuki saat ditemui di XXI Episentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (11/6).

Ia juga mengungkapkan, bahwa keluarga besarnya belum menargetkan untuk segera mendapatkan anak. Tuntutan segera hamil justru datang dari keluarga suaminya.

"Aku belum program hamil apa-apa. Kalau keluarga aku sih santai benget, mau tiga-empat tahun juga nggak masalah. Keluarga suami sih yang nuntut," jelas Laura.

Aktris yang telah membintangi empat film tersebut berjanji tidak akan menutup-nutupi jika nantinya hamil. "Kalau punya baby kalian pasti tahu. Sekarang belum," kata Laura.

Ia juga tidak pernah menargetkan untuk segera mendapatkan anak. "Aku nggak pernah nargetin apa-apa dalam hidup," jelasnya. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Zaskia Mecca Jadi Produser Penyanyi Cilik


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler