Ingin Tenang Jay-Z Beli Pulau

Rabu, 10 April 2013 – 17:31 WIB
LOS ANGELES - Beyonce Knowles dan  Jay-Z punya cara sendiri agar mereka sekeluarga bisa tenang berlibur. Supaya tak terus dikuntit penggemar atau media, pasangan penyanyi R n B dan rapper ini dikabarkan akan membeli pulau pribadi.

Pulau yang ditaksir berharga £ 2 juta atau hampir Rp 30 miliar itu terletak di Bahama. Tepatnya sebuah daratan di North Abaco, sebuah distrik di Bahama. Sumber femalefirst, Rabu (10/4), mengatakan, selain sebagai tempat liburan pribadi, pembelian pulau tersebut juga menandai ulang tahun pernikahan kelima mereka.

"Beyonce makin terkenal, jadi tak mungkin bagi mereka melakukan hal-hal normal seperti pergi ke pantai tanpa kejaran paparazzi atau penggemar," ucap sumber situs tersebut. Dengan punya pulau sendiri, liburan pasangan yang memiliki balita 15 bulan bernama Blue Ivy itu bisa aman.

Keinginan Jay-Z muncul setelah tahu miliarder Inggris, Richard Branson memiliki pulau pribadi di British Island seluas 74 acre. Pulau yang terletak di kepulauan Necker dikabarkah dibeli USD 10 juta atau sekitar Rp 98 miliar. "Jay-Z ingin mengubah pulaunya seperti pulau Necker Richard Branson," tambah sumber tadi.

Hanya saja, pulau yang hendak dibeli Jay-Z memilik beberapa kekurangan diantaranya tak terjangkau sinyal telepon dan TV satelit. (pra/jpnn)


BACA ARTIKEL LAINNYA... David tak Sabar Ingin Saksikan Klip Terbaru NOAH

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler