Inginkan Rumah Berkolam Renang

Sabtu, 22 September 2012 – 23:03 WIB
PRESENTER Melaney Ricardo punya pandangan sendiri tentang rumah idaman. Istri Tyson James Lynch itu berharap kelak bisa memiliki kolam renang pribadi di rumah impiannya.

"Saya suka berenang. Kalau ke tempat umum kan enggak enak pake bikini. Entar orang ngeliatnya gimana gitu, gede banget," kata Melaney saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Sabtu (22/9.

Pasangan Tyson dan Melaney saat ini tinggal di sebuah apartemen kecil. Setelah memiliki anak, keduanya berharap memiliki tempat tinggal yang lebih besar.

"Yang penting rumahnya ada tamannnya. Ada lapangan basket buat Tyson. Terus ada kolam renangnya, kayak punya Olga gitu," kata perempuan asal Medan, Sumatera Utara tersebut.

Melaney sebenarnya sudah menemukan lokasi rumah idaman di daerah Jakarta Timur. Ayahnya yang seorang arsitektur juga sudah bersedia membangun rumah idaman Melanie.

"Sudah dapat tempat di Kawasan Jakarta Timur, kebetulan bapak saya arsitek jadi bisa bantu. Sekarang lagi nego harga. Kita kerja keras supaya dapat yang terbaik," jelasnya. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... John Travolta Sempat Ingin Stop Berakting

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler