Ini 4 Pilihan Hotel Murah untuk Wisata Keluarga di Kawasan Puncak

Jumat, 24 Juni 2022 – 10:48 WIB
Salah satu hotel murah di kawasan puncak. Foto: dok Gerbera

jpnn.com, BOGOR - Dengan suasana alamnya yang segar dan serbahijau, kawasan puncak menjadi salah satu tempat wisata paling favorit di daerah Jawa Barat.

Pasalnya, daerah ini menawarkan suasana yang sejuk dan tenang, sungguh berbeda dari riuhnya ibu kota.

BACA JUGA: 3 Momen Rizky Billar dan Lesti Kejora Liburan di Prancis, Romantis Banget

Oleh karena itu, tak heran jika banyak orang berbondong-bondong ke sini untuk menghabiskan waktu liburan keluarga.

Jumlah wisatawan yang masif, khususnya di kala liburan, membuat bisnis penginapan di kawasan puncak jadi menjamur.

BACA JUGA: Jelang Libur Waisak, Penumpang Kereta Api Jarak Jauh Kembali Meningkat

Jadi, Anda tak perlu khawatir tentang penginapan selama liburan di Puncak. Simak rekomendasi hotel murah di puncak berikut ini:

1.    Hotel Amarsya

BACA JUGA: Liburan ke Kuala Lumpur, Lucinta Luna: Pergi Ketemu Calon Suami

Terletak di Jalan Dewi Sartika No. 10 Cisarua, hotel bintang satu ini adalah penginapan yang tepat untuk Anda yang mengincar harga murah dengan fasilitas yang masuk akal.

Dengan berbagai tipe kamar yang berbeda kapasitas dan harga, Anda punya opsi yang bervariasi.

Selain itu, seluruh kamar di Hotel Amarsya telah dilengkapi dengan fasilitas dasar seperti WiFi, AC, TV kabel, meja, shower, dan lain sebagainya.

Anda pun tak perlu takut kelaparan, hotel ini menyediakan free snack untuk para tamunya.

Selain itu, Anda juga bisa mencicipi kuliner ala Hotel Amarsya di restorannya.

Menariknya, hotel ini menyediakan fasilitas cuci kendaraan gratis, sekotor apapun kendaraan Anda. Jadi, Anda bisa menikmati perjalanan pulang dengan kendaraan yang kinclong.

Sungguh cocok untuk liburan hemat. Sewa kamar di Hotel Amarsya mulai dari Rp 250.000,00 saja per malamnya.

2.    Hotel Gerbera

Hotel bintang dua yang berlokasi di Jalan Raya Puncak KM 17 Cipayung ini cocok untuk bermalam ketika liburan solo maupun bersama keluarga. Lokasinya yang mudah dijangkau merupakan poin plus untuk hotel ini.

Letak hotel cukup strategis karena berada dekat dengan beberapa atraksi wisata di area puncak, misalnya Taman Wisata Matahari Bogor.

Terdapat pilihan tipe kamar dengan kapasitas berbeda-beda yang dapat Anda sesuaikan dengan jumlah tamu. Lalu, Anda juga bisa memilih fasilitas sarapan atau tanpa sarapan.

Saat menginap di sini, dijamin Anda dan keluarga tak akan merasa bosan karena terdapat arena hiburan seperti taman, kolam renang, serta arena main anak. Merasa kelaparan? Tak usah khawatir, ada kafe dan restoran dengan pilihan menu beragam untuk anda cicipi.

Nikmati suasana bermalam yang tenang dan adem di Hotel Gerbera hanya dengan budget mulai dari Rp 320.000,00 saja per malamnya.

 

3.    Hotel Literooms Minijack Megamendung

Hotel dengan arsitektur bernuansa Inggris ini merupakan pilihan menarik untuk Anda yang mencari hotel murah di area Puncak.

Pasalnya, letaknya yang tepat berada di Jalan Raya Puncak No. 15 cukup strategis. Poin plusnya, Anda berkesempatan mendapatkan kamar dengan view yang bagus!

Meski hanya menyediakan satu tipe kamar, fasilitas dan pelayanan yang akan Anda dapat dari hotel ini cukup lengkap di kelasnya.

Dengan fasilitas TV kabel, air panas, air minum gratis, shower, WiFi, restoran, serta resepsionis 24 jam, Anda tak perlu khawatir mati gaya jika berada di sini.

Nikmati pengalaman menginap di hotel ini dengan merogoh kocek mulai dari Rp 250.000,00 saja per malamnya.

4.    Puncak Raya Hotel

Hotel bintang satu di Jalan Raya Puncak KM 8 ini memiliki area yang luas dan sejuk.

Tak hanya itu, letaknya pun cukup dengan dengan tempat wisata seperti Taman Safari Indonesia, Taman Wisata Matahari Bogor, hingga Cimory Dairyland.

Di sini, Anda bisa mendapatkan view kolam renang yang besar dengan latar belakang pepohonan yang hijau dan rindang. Suasananya dijamin adem dan menenangkan.

Uniknya, tipe kamar di hotel ini dinamai berdasarkan nama-nama gunung terkenal di Indonesia. Tak hanya itu, kamar-kamar tersebut pun hadir dengan kapasitas dan fasilitas berbeda-beda sesuai harga.

Beberapa aktivitas menarik yang bisa Anda lakukan di sini yaitu mengajak si kecil bermain di arena main anak atau kolam renang outdoor, menikmati kuliner ala restoran hotel, serta bermain biliar, badminton, hingga tenis di arena yang tersedia.

Rentang harga yang tersedia pun terbilang murah, yakni mulai dari Rp 250.000,00 saja per malamnya dengan promo Teman Tanggal Merah Traveloka!

Tak hanya di Puncak, Anda pun bisa mencari hotel di Lembang, Bogor, ataupun tempat-tempat wisata lainnya hanya di Traveloka. Liburan jadi lebih seru dan hemat!

Wujudkan liburan dan staycation seru dengan Traveloka! Liburan/staycation makin hemat dengan promo Teman Tanggal Merah Traveloka.

Promo #TemanTanggalMerah, diskon s.d. 70 persen + kupon diskon s.d. Rp 1juta mulai 15 - 26 Juni 2022 di banyak pilihan Hotel dan Holiday Stays. (flo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler