Ini 4 Wakil Tuan Rumah yang Tersisa di Perempat Final BCA Indonesia Open

Jumat, 16 Juni 2017 – 11:03 WIB
Ilustrasi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tak ada tunggal putra, juga tanpa tunggal putri. Tuan rumah BCA Indonesia Open 2017 hanya menyisakan pemain ganda di babak perempat final.

Jumlahnya juga tak banyak. Cuma empat, dua ganda putri, satu ganda campuran dan satu ganda putra.

BACA JUGA: Kejutan Manis..Della/Rosyita Taklukkan Ganda Tiongkok di BCA Indonesia Open

Dari nomor ganda putri, Merah Putih berharap kepada Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari dan Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani.

Dalam perempat final di JCC Jakarta, Jumat (16/6) sore ini, Della/Rosyita akan berhadapan dengan unggulan ketiga asal Korea Selatan, Chang Ye Na/Lee So Hee. Dari dua kali pertemuaan, Della/Rosyita belum pernah menang atas Chang/Lee.

BACA JUGA: Tunggal Putri Andalan Tuan Rumah Gugur di 16 Besar BCA Indonesia Open

Sementara Anggia/Ni Ketut akan meladeni ganda Thailand, Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai. Rekor head to head di antara mereka baru 1-0, menang pasangan Thailand.

Dari ganda campuran, andalan Indonesia yang merupakan unggulan keenam Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, akan berhadapan dengan ganda Malaysia Tan Kian Meng/Lai Pei Jing. Ini duel antara peringkat sembilan dunia (Tontowi/Liliyana) melawan ranking sepuluh dunia. Sejauh ini, mereka belum pernah mencatatkan head to head. Laga nanti merupakan pertemuan pertama.

BACA JUGA: Kejutan! Lee Chong Wei Tumbang dari Pemain India Peringkat 25 Dunia

Sementara ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan bertarung dengan pasangan Thailand Kittinupong Kedren/Dechapol Puavaranukroh. Fajar/Rian menang rekor pertemuan, 1-0. (adk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mengejutkan! Lin Dan Angkat Koper dari BCA Indonesia Open


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler