Ini 5 Rekomendasi Laptop Murah 2022

Senin, 14 Maret 2022 – 20:06 WIB
Ilustrasi laptop. Foto: dok Twentycell

jpnn.com, JAKARTA - Laptop menjadi salah satu teknologi yang dibutuhkan hampir semua orang dalam berbagai aktivitas dan bertujuan memudahkan pekerjaan saat ini.

Saat ini, sudah banyak sekali produsen laptop yang menjual berbagai jenisi spesifikasi dan harga berbeda sesuai budget serta spek yang diinginkan.

BACA JUGA: Axioo Indonesia Merilis Laptop Terbaru, Cek Spesifikasi dan Harganya

Bagi yang sedang mencari rekomendasi laptop murah terbaru, kamu bisa dengan mudah menemukan berbagai variasi dari brand-brand ternama dengan harga mulai dari 2 jutaan saja.

Seperti apa spesifikasi serta penawaran yang tersedia? Berikut ini beberapa rekomendasi laptop yang bisa menjadi referensi:

BACA JUGA: Realme Merilis Laptop Book Prime Terbaru, Ini Spesfikasi dan Harganya

 

1. HP 11 Chromebook

BACA JUGA: MSI Siap Merilis Jajaran Laptop Gaming di Indonesia, Apa Saja?

Rekomendasi pertama datang dari merek laptop HP, yaitu dengan HO 11 Chromebook N4020.

Laptop ini memiliki ukuran layar 13 inci, dengan penyimpanan terdiri dari dua tipe, yaitu ruang penyimpanan 32GB atau 160GB, dengan RAM 4GB.

Laptop ini menggunakan sistem operasi Chrome, tipe 11.6 untuk menjalankan aktivitas pada laptop.

 Tipe laptop ini memang dikhususkan untuk pelajar atau mahasiswa yang membutuhkan laptop sebagai salah satu media pembelajaran.

Hal ini dapat dilihat dari spesifikasi serta desain dari laptop itu sendiri. Selain itu, laptop ini juga tahan tumpahan air dan bisa dibuka hingga sudut 180 derajat.

Laptop ini dapat ditemukan di Shopee dengan harga mulai dari 2 jutaan.

 

2. ACER Aspire 3 Slim A314-35-C80W

Selanjutnya, varian laptop Acer Aspire 3 Slim A314-35-C80W. Laptop ini bisa didapatkan di Shopee dengan harga mulai dari Rp4 jutaan, berukuran layar 14 inci.

Laptop ini menggunakan jenis penyimpanan SSD dengan kapasitas penyimpanan 256GB. Sistem operasi yang digunakan adalah Windows 11, dengan prosesor Intel Celeron quad-core N5100.

Dari segi tampilan, laptop ini memiliki desain modern dengan layar yang lebih lebar, terdiri dari performa lebih tinggi karena telah dilengkapi dengan versi Intel terbaru.

 

Xiaomi Redmibook 15

Ada juga laptop Xiaomi Redmibook 15. Laptop yang satu ini memiliki ukuran layar 15 inci, dan laptop bertipe ultrabook. Prosesor yang digunakan adalah Intel Core i3-11115G4 dengan baterai sebesar 46Whr.

Sistem operasi yang digunakan yaitu sistem operasi Windows 10, dengan RAM 4GB dan ruang penyimpanan hingga 256GB. Laptop ini dibanderol mulai dari harga 4 jutaan.

Lenovo Ideapad V14

Lenovo Ideapad V14 menjadi rekomendasi laptop murah terbaru selanjutnya yang bisa jadi sebagai referensi. Di Shopee, laptop ini dibanderol mulai dari harga Rp5 jutaan, dengan ukuran layar laptop yaitu 14 inci, tipe penyimpanan SSD dengan ukuran 256GB, dan RAM 8GB. Laptop yang satu ini menggunakan sistem operasi WIndows 10.

Axioo Slimbook Mybook 11G

Rekomendasi laptop murah terbaru selanjutnya datang dari brand Axioo, dengan varian laptop Axioo Slimbook Mybook 11G.

Laptop ini memiliki spesifikasi RAM 4GB dengan ruang penyimpanan menggunakan SSD berkapasitas 128GB, serta memiliki ukuran layar hingga 11.6 inci. 

Itulah beberapa rekomendasi laptop murah terbaru update 2022 yang bisa dijadikan sebagai referensi di Shopee.

Saat ini Shopee sedang mengadakan kampanye belanja Shopee 3.3 Fashion Sale yang berlangsung mulai dari 14 Februari hingga 15 Maret Mendatang. 

Tak lupa pula, manfaatkan pengiriman barang menggunakan Shopee Express, yang akan menghadiahkan kamu dengan berbagai promo menarik, mulai dari Gratis Ongkir Setiap Hari, Waktu Pengiriman Cepat, dan Pengiriman dijamin aman oleh Shopee. (flo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler