Ini Alasan Achsanul Sebut Gita Kader Demokrat

Rabu, 13 Maret 2013 – 17:05 WIB
JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrat, Achsanul Qosasi menerangkan bahwa Menteri Perdagangan, Gita Wirjawan memiliki kedekatan dengan Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Hal itulah yang akhirnya menyebabkan Achsanul berpikir bahwa Gita merupakan kader Demokrat. "Selama ini kan memang dia (Gita, red) dekat dengan SBY. Saya tidak ada tedensi apa-apa. Saya pikir dia kader juga, kalau bantah ya sudah," ujar Achsanul di DPR, Jakarta, Rabu (13/3).

Tapi Achsanul juga menegaskan, kalau Gita membantah berarti bekas Kepala BKPM itu ukan kader Demokrat. Achsanul meyakini bahwa Gita adalah kader Demokrat. Namun dia mengikuti pernyataan pria kelahiran Jakarta, 21 September 1965 tersebut.

"Setahu saya dia kader tidak distruktur. Tapi ya sudah kita ikuti saja, kalau Gita yang membantah, ya statement dia yang paling benar," tukasnya.

Seperti diketahui, Gita membantah bahwa dirinya merupakan seorang kader Demokrat. Karena dirinya hanyalah seorang profesional saja. "Saya bukan kader Demokrat dan saya seorang profesional dan saya bangga bisa mengemban tugas negara," ujarnya. (gil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tolak Calon Pesanan di KLB

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler