Ini Alasan Atletico Masih Percaya Bisa Singkirkan Real Madrid

Rabu, 10 Mei 2017 – 19:44 WIB
Atletico Madrid dan Vicente Calderon. Foto: Marca

jpnn.com, MADRID - Stadion Vicente Calderon dan Atletico Madrid siap menyambut Real Madrid. Dua tim satu kota itu bakal bentrok dalam leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (11/5), mulai pukul 01.45 WIB

Fan Atletico tak kalah siap. Mereka optimistis tim kesayangannya mampu membalikkan keadaaan, tertinggal 0-3. Rabu malam waktu setempat nanti adalah malam terakhir Stadion Vicente Calderon menjadi tuan rumah laga Eropa. Musim depan, Atletico akan pindah markas ke Wanda Metropolitano Madrid.

BACA JUGA: Simeone Panggil 23 Pemain Buat Ladeni Real Madrid

Meski berat, fan Atletico wajar percaya timnya bisa menang dan menyingkirkan Real Madrid. Why?

Atletico pernah mengalahkan Real 4-0 sebelumnya, yakni pada laga La Liga Februari 2015. Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti akhirnya tanpa gelar liga, karena kekalahan itu datang sebagai pukulan besar.

BACA JUGA: Bale, Carvajal dan Pepe Absen Lawan Atletico

Selain itu, Antoine Griezmann sedang on fire. Sumbangan 25 gol dan sebelas assist tahun ini, membuat pemain asal Prancis itu menjadi andalan tim. Pertahanan Colchoneros, julukan Atletico, juga bisa diandalkan. Dua bek tengah Atletico Stefan Savic dan Diego Godin telah memblokir 44 tembakan menuju gawang Atleti musim ini. (marca/adk/jpnn)

BACA JUGA: Arti Ciuman Buffon Untuk Mbappe

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mengharukan, Griezmann Bakar Semangat Atletico dengan Video Ini


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler