Ini Alasan Cut Meyriska Kolaborasi Dengan Jims Honey

Kamis, 16 Maret 2023 – 20:00 WIB
Cut Meyriska. Foto: Dok. Pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu brand fesyen lokal, Jims Honey bekerja sama dengan Cut Meyriska menjelang bulan Ramadan.

Mereka berkolaborasi meluncurkan koleksi tas ekslusif khusus untuk menyambut Hari Raya IdulFitri.

BACA JUGA: Urus Dua Batita, Roger Danuarta dan Cut Meyriska tak Tidur Berhari-hari

Cut Meyriska mengatakan, peluncuran seri produk itu bertujuan agar masyarakat Indonesia bisa tetap berpenampilan kekinian, tetapi tanpa mengeluarkan banyak biaya.

"Persiapan untuk Hari Raya IdulFitri biasanya sudah pasti akan terjadi banyak spending untuk keperluan-keperluan, kami luncurkan seri produk ini," ujar Cut Meyriska dalam keterangannya, Kamis (16/3).

BACA JUGA: Isyana Sarasvati Suguhkan Konsep Unik dalam Video My Mystery

"Dengan tujuannya bisa buat semua wanita Indonesia bisa tetep berpenampilan fashionable dan elegant. Mereka juga tetep bisa simpan ataupun alokasikan perhitungan finansial yang mereka punya untuk keperluan lain," sambungnya.

Pasalnya di zaman sekarang, fesyen tidak lagi menjadi kebutuhan tersier.

BACA JUGA: Cerita Cahya Kamila Sebelum Nani Wijaya Tutup Usia, Dirawat Gegara Infeksi Paru-Paru

Sementara itu, Corporate Owner dari Korporasi Jims Honey Indonesia, Hanny Zeng menuturkan, trend di paruh pertama 2023 kemungkinan berpusat pada tas-tas yang lebih fungsional dan berukuran besar.

Itu berbeda dengan tahun sebelumnya, yakni tas-tas kecil, bahkan Micro Bag, sangat terkenal.

Kemudian, trend warna di paruh pertama 2023 tidak terlalu berbeda jauh dengan 2022. Yakni, warna dominan dari 2022, dibuat versi lebih lembut pada 2023.

"Hal ini merupakan keterlanjutan dari 2022 yaitu dimana dunia sedang masa pemulihan pasca covid-19, strong color untuk membangun semangat nyala untuk bangkit," tutur Hanny Zheng.

"Tahun 2023 dibuat versi lebih soft color agar membuat masyarakat yang sudah semangat menyala tersebut dapat merasakan rasa tenang dan menyesuaikan diri ke situasi dan kondisi, memunculkan rasa aman dan nyaman, sehingga memiliki semangat berjuang yang lebih lagi," tambahnya.

Jims Honey dan Cut Ratu Meyriska juga berharap kolaborasi kali ini dapat memberikan banyak manfaat kepada masyarakat Indonesia dalam unsur fashion.(mcr7/jpnn)


Redaktur : Yessy Artada
Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler