Ini Alasan Idrus Marham Maju Caketum Golkar

Jumat, 15 April 2016 – 18:48 WIB
Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham menyatakan salah satu tujuan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) untuk kesinambungan kepengurusan Partai Golkar di bawah Ketua Umum Aburizal Bakrie. Jadi menurut Idrus, siapa pun yang akan terpilih jadi ketua umum akan mengurus partai berlambang pohon beringin untuk masa jabatan tiga tahun ke depan.

Karena konteks Munaslub ini untuk melanjutkan kepengurusan sekarang. Hal ini yang mendorongnya untuk ikut bertarung pada 17 Mei 2016 mendatang.

BACA JUGA: Klaim Serahkan Fahri ke KPK Tanpa Diminta

“Saya maju untuk meneruskan dan mempertajam semua program Golkar periode sekarang, sebab sebagai Sekjen saya paham betul anatomi Golkar, makanya saya ingin menyelesaikan tugas ini,” kata Idrus, dalam Diskusi Politik di Jenggala Center, "Babak Baru Partai Politik di Indonesia" di Jakarta, Kamis (15/4).

Keputusan untuk maju dalam Munaslub lanjutnya, tidak didasari atas kepentingan pribadi dan bukan soal jabatan. "Ini semua dasar berpikirnya untuk Golkar, bukan dari diri sendiri atau jabatan," tegasnya.

BACA JUGA: Bang Uchok: Dia Adalah Politikus Baru tapi Kelakuannya....

Selain itu, Idrus juga mengingatkan siapa pun yang terpilih jadi ketua umum nantinya harus berpikir bagaimana membesarkan jangan menguasai Golkar.

“Kalau mulai berpikir dari kepentingan pribadi maka strateginya siapa yang menghambat harus disingkirkan,” katanya.(fas/jpnn)

BACA JUGA: Pesan Menteri Yuddy untuk Seluruh Pemda

BACA ARTIKEL LAINNYA... TAJAM! Kalimat Kecaman Politikus PAN untuk Ahok


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler