Ini Alasan Ivan Gunawan Minta Ayu Ting Ting Panggil Mas

Senin, 25 September 2017 – 21:45 WIB
Ivan Gunawan bersama Ayu Ting Ting. Foto Instagram

jpnn.com - Kedekatan terlihat antara perancang busana Ivan Gunawan ‎dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Bahkan, pria 35 tahun ini meminta dipanggil mas oleh Ayu.

Permintaan itu disampaikan ‎Ivan lewat unggahan di dalam akun Instagram miliknya. Saat itu, pria yang karib disapa Igun ini mengunggah foto berdua dengan Ayu.

BACA JUGA: Ih Jorok, Ayu Ting Ting Umbar Ketiak Saat Promosi Toko Kue

Dalam keterangan foto, Ivan meminta agar dipanggil mas oleh pelantun lagu Sambalado tersebut. "Mulai hari ini kamu panggil aku "MAS" deal," tulis Ivan.

Usai konferensi pers Taiwan Excellence x Ivan Gunawan di Ochabella, Menteng, Jakarta, Senin (‎25/9), Ivan memberikan penjelasan mengenai permintaan dia supaya dipanggil mas oleh Ayu.

BACA JUGA: Latah Buka Toko Kue, Ayu Gak Mau Kalah dari Nagita?

"Ya, kan Ayu semua laki dipanggil aa. Nah, aku enggak mau, aku pengennya dipanggil mas," ucap Ivan.

Pria kelahiran Jakarta ini memiliki alasan ingin dipanggil mas oleh Ayu. "Ya, kan aku dari Jawa, jadi dipanggilnya mas," ujar Ivan.

BACA JUGA: Ivan Gunawan Jadian Sama Ayu Ting Ting?

Bagi keponakan Adjie Notonegoro ini‎, Ayu merupakan sosok yang baik. Mengenai kedekatannya dengan perempuan asal Depok itu, Ivan hanya minta didoakan.

Meski begitu, Ivan tidak mau menargetkan kedekatannya akan sejauh apa dengan Ayu.

"Ya, enggak dibuat target juga. Kalau target nanti malah kecewa ya. Kan kalau semakin dekat kan semakin asyik. ‎Kan kalau dilihat orang yang udah kawin aja cerai ya. Ya, pengenalan lebih jauh, kan lebih asyik," ucapnya. (gil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Foto Hoaks Catut Nama Ustaz Yusuf Mansyur dan Ayu Ting Ting


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler