Ini Alasan Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran Keliling Jakarta, Sowan ke Mayjen Dudung dan Anies

Selasa, 24 November 2020 – 19:44 WIB
Pangdam Jaya Mayjen Dudung Abdurachman (kiri) berpose dengan Kapolda Metro Jaya Irjen Mohammad Fadil Imran. Foto: ANTARA/Andi Firdaus

jpnn.com, JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran bakal menyambangi tiap-tiap anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) DKI Jakarta.

Sebagai kapolda baru, Fadil ingin menyapa para pemangku wilayah lainnya di DKI Jakarta.

"Iya kan Kapolda baru perkenalkan diri kepada. Silaturahmi kepada para Forkopimda yang ada," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Selasa (24/11).

Lebih lanjut, Alumnus Akademi Kepolisian (Akpol) 1991 itu mengatakan Kapolda telah menyambangi Pangdam Jaya Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Dudung Abdurachman dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada Senin, 23 November 2020. 

Adapun silaturahmi itu, kata dia, ciri khas orang timur ketika berdiam di wilayah baru. 

Besok rencana ke ketua pengadilan, ketua DPR RI (Puan Maharani)," tambahnya.

Sebagaimana diketahui, Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran menyambangi Markas Kodam Jaya untuk bertemu dengan Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman, Senin (23/11).

Dalam kesempatan itu, Fadil membicarakan tantangan TNI-Polri yang tidak ringan untuk dihadapi ke depannya.

Oleh sebab itu, kata Fadil, dia akan bersinergi dengan Pangdam Jaya untuk memperkuat TNI-Polri sehingga masalah yang dihadapi bisa diselesaikan dengan baik. (mcr3/jpnn)



Yuk, Simak Juga Video ini!

BACA JUGA: 5 Berita Terpopuler: Mayjen Dudung tak Gentar pada FPI, UAS Bela Habib Rizieq, Wapres Diminta Bergabung ke Petamburan


Redaktur & Reporter : Fransiskus Adryanto Pratama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler