Ini Alasan Reza Warnai Rambutnya Silver

Jumat, 17 November 2017 – 12:29 WIB
Reza Artamevia di kawasan SCBD. Foto: Djainab Natalia Saroh

jpnn.com - Ada yang baru dari penampilan penyanyi Reza Artamevia, 42, saat hadir dalam konferensi pers The 90’s Festival di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa lalu (14/11).

Perempuan yang dikenal lewat debut album Keajaiban pada 1997 itu tampil dengan rambut dicat silver.

BACA JUGA: Reza Rilis Selalu Ada, Sinyal Album Baru

’’Saya kan nggak muda lagi. Sebenarnya ini salah satu siasat untuk menutupi uban,’’ ujar pelantun hit Pertama dan Satu yang Tak Bisa Lepas tersebut, lantas tertawa.

Warna rambut itu merupakan hasil konsultasi dengan hairstylist andalannya. ’’Sekalian aja dibikin silver seluruhnya,’’ lanjut ibunda Zahwa, 17, dan Aaliyah, 15, itu.

BACA JUGA: Reza Artamevia Grogi Diminta Nyanyikan Lagu Chrisye

Hasilnya, Reza tampil fresh dan terlihat lebih muda. Dua putrinya pun menyukai penampilan baru sang mama sejak September lalu. Kebetulan, momennya pas dengan peluncuran karya baru Reza.

Hari ini, Jumat (17/11), Reza merilis single bertajuk Selalu Ada. Dia juga melakukan persiapan menjelang perform di ajang The 90’s Festival di Gambir Expo Kemayoran pada 25 November mendatang.

BACA JUGA: Masih ABG, Anak Reza Artamevia Sudah Berani Pamer Lingerie

Reza sudah tidak sabar bernostalgia dengan penggemar sekaligus reuni dengan sesama musisi era ’90-an. ’’Sekarang sibuk latihan, jaga kesehatan dan stamina. Semoga saya bisa tampil seprima 20 tahun lalu,’’ ucapnya diiringi senyum. (nor/c19/oki)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Akan Tampil di Konser Chrisye, Ini Persiapan Reza Artamevia


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler