Ini Alasan Simon Cowell Batal jadi Juri X Factor Israel

Selasa, 01 Juni 2021 – 22:25 WIB
Produser Simon Cowell. Foto: Antara/Reuters/pri

jpnn.com, JAKARTA - Juri reality TV Simon Cowell membatalkan penampilannya sebagai juri X Factor Israel pada musim panas mendatang.

Produser veteran ini sebelumnya telah menandatangani kesepakatan untuk menjadi salah satu juri reality show musik Israel, dikutip Variety.

BACA JUGA: Simon Cowell Desain Mobil Klasiknya Mirip di Film James Bond

Akan tetapi, pada Minggu (30/5) juru bicara Reshet, yang memproduksi X Factor Israel mengatakan bahwa Cowell membatalkannya dengan alasan pribadi.

Pihak Reshet menolak untuk mengungkap apakah Cowell akan ambil bagian dalam produksi X Factor Israel di luar penjurian.

BACA JUGA: Simon Cowell jadi Saksi Hubungan Anak Didiknya dengan Juri X Factor

Seorang perwakilan Reshet mengatakan bahwa anggota staf Cowell prihatin atas keikutsertaannya dalam acara tersebut setelah peristiwa kekerasan yang terjadi antara Israel dan Hamas di Gaza. 

Sebuah laporan Jewish News mengutip sumber yang dekat dengan Cowell menyebutkan bahwa maestro media itu sangat kecewa karena tidak dapat ambil bagian dalam acara tersebut.

BACA JUGA: Larissa Chou Bongkar Aib Alvin Faiz, Ameer Azzikra Berkomentar Begini

Cowell sendiri mengalami patah punggung dalam kecelakaan sepeda tahun lalu. Dia harus istirahat dari televisi untuk operasi dan rehabilitasi ekstensif serta pemulihan.

X Factor Israel digelar untuk pertama kalinya tahun ini, untuk mengikuti Eurovision Song Contest 2022, yang dijadwalkan akan diadakan di Italia.

Netta Barzilai, yang memenangkan Eurovision untuk Israel pada 2018 akan duduk sebagai juri bersama penyanyi Israel Aviv Geffen, Ran Danker, Miri Mesika dan Margalit Tzanani. (antara/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler