Ini Alasan Stephanie Poetri Hadirkan Versi Baru I Love You 3000

Senin, 12 Agustus 2024 – 07:17 WIB
Stephanie Poetri. Foto: Dok. Pribadi/Syanne

jpnn.com, LOS ANGELES - Penyanyi asal Indonesia yang kini menetap di Los Angeles, Stephanie Poetri mengungkap alasan dirinya merilis versi terbaru dari lagu I Love You 3000.

Adapun lagu I Love You 3000 kini dihadirkan dalam versi bossa nova.

BACA JUGA: Stephanie Poetri Rilis I Love You 3000 Versi Baru

Stephanie Poetri mengatakan peluncuran versi baru itu sekaligus untuk merayakan ulang tahun ke-5 lagu yang diciptakannya tersebut.

Penyanyi berusia 24 tahun itu menggabungkan nuansa jazz dan pop pada versi baru I Love You 3000.

BACA JUGA: Stephanie Poetri Mulai Babak Baru Lewat Astrologically Illogical

Keistimewaan lain, dia tetap setia dengan spirit versi orisinal I Love You 3000 yang ditulis dan direkam di Jakarta pada 2019.

Stephanie Poetri bahkan mau pulang ke Indonesia untuk merekam versi bossa nova dengan live band yang sering mengiringi ibunya, Titi DJ.

BACA JUGA: Kenal di Media Sosial, Alex Porat dan Stephanie Poetri Akhirnya Berkolaborasi

Aransemen yang serba mulus dan dinamis memberikan nyawa baru bagi lagu yang membukakan banyak pintu dalam perjalan karier musiknya.

"Versi bossa nova ini adalah sebuah surat cinta dariku untuk semua pendengar musikku yang telah membuat lima tahun pertama karierku sangat luar biasa," kata Stephanie Poetri baru-baru ini.

"Aku sangat bahagia saat mendengar cerita-cerita tentang ‘I Love You 3000’ yang dinyanyikan di acara pernikahan dan anniversary. Ternyata lagu ini sangat berarti bagi banyak orang. Lewat versi baru ini aku ingin memberikan kejutan kepada mereka semua dengan aransemen yang fresh," sambungnya.

Versi bossa nova I Love You 3000 menjadi karya pertama Stephanie Poetri pada 2024, setelah melalui 2023 dengan produktif.

Dia sempat merilis beberapa single yang menampilkan musikalitas beragam, serta menjadi musisi pembuka untuk tur eaJ dan Lyn Lapid.

Peluncuran versi baru versi I Love You 3000 mendapat dukungan dari Spotify yang memilih Stephanie Poetri sebagai cover artist untuk playlist Bukan Cover Biasa. (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler