Ini Baru Kejutan! Lakers Pukul Warriors

Senin, 07 Maret 2016 – 06:42 WIB
Guard LA Lakers Kobe Bryant (24) penetrasi ke key hole Golden State Warriors. Foto: AFP

jpnn.com - LOS ANGELES - Kejutan terjadi di pentas NBA. Juara bertahan sekaligus tim terbaik saat ini, Golden State Warriors dipukul Los Angeles Lakers, tim Juru Kunci di Wilayah Barat.

Dalam game yang berlangsung di Staples Center, LA, Senin (7/3) dini hari, tuan rumah menang 112-95.

BACA JUGA: Pesan Penting Mantan Pemain Muda MU untuk Rashford

Lakers memang mendominasi pertandingan. Di kuarter pertama, Kobe Bryant cs hanya leading setengah bola, 22-21. Baru di kuarter kedua, tuan rumah berlari kencang dengan unggul 38-28, menutup babak pertama dengan 60-49.

Di kuarter ketiga, kedua tim berbagi skor sama 24-24. Di kuarter terakhir, Lakers tak memberikan kesempatan Stephen Curry cs untuk bangkit. Lakers unggul 28-22 dan menutup game dengan 112-95.

BACA JUGA: Gagal Menang Kontra Stoke City, Hiddink Salahkan Wasit

Jordan Clarkson tampil sebagai pendulang angka terbanyak dengan 29 poin. Kobe menyumbang 12 poin. Sementara dari Warriors, Curry hanya mencetak 18 poin. 

Dengan kemenangan ini, catatan Lakers kini menjadi 13-51, sementara Warriors masih di puncak dengan 55 kali menang 6 kali kalah.

BACA JUGA: Madrid Bantai Celta Vigo, CR7 Pecahkan Rekor Baru

Situs NBA melaporkan, kemenangan ini merupakan kemenangan paling penting dan dramatis buat Lakers di musim perpisahannya dengan Kobe Bryant. (adk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini Alasan Persiba Takluk di Kandang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler