Ini Bek Incaran AS Roma di Bursa Transfer Januari

Selasa, 09 Desember 2014 – 20:30 WIB
Glen Johnson. Foto: istimewa

jpnn.com - ROMA- AS Roma mulai menyusun manuver menyambut bursa transfer musim dingin Januari 2015 nanti. Tim berjuluk Giallorossi itu berambisi mendatangkan beberapa pemain baru ke Olimpico.

Namun, manajemen tampaknya hanya akan fokus pada sektor pertahanan. Itu dibuktikan dengan langkah manuver Roma merayu beberapa bek yang berlaga di luar Serie A.

BACA JUGA: Basel Butuh Sihir untuk Bekuk Liverpool di Anfield

Laman La Gazzetta Dello Sport, Selasa (9/12) menulis, Roma menjadikan bek Liverpool, Glen Johnson sebagai bidikan utama. Kebetulan, kontrak Johnson bersama Liverpool akan selesai akhir musim nanti.

Hingga kini, Johnson belum juga memberikan sinyal bakal memperpanjang kontraknya bersama Liverpool. Namun, jika gagal, manajemen Roma sudah memiliki pemain yang dijadikan alternatif.

BACA JUGA: PMPI Bersiap Menuju Asian Games 2018

Bek Benfica, Maxi Pereira menjadi pemain yang disiapkan sebagai Plan B untuk Roma. Sama seperti Johnson, kontrak Pereira bersama Benfica juga akan berakhir musim panas nanti. Manajemen Roma merasa perlu memperkuat barisan pertahanan setelah kebobolan enam gol dalam empat laga terakhir di semua ajang. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Chelsea dan MU Rebutan Titisan Neymar

BACA ARTIKEL LAINNYA... Diego Costa Sudah Mandul, Ini Reaksi Mourinho


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler