Ini Bocoran Kejutan Malam Puncak HUT ke-29 MNCTV, Fantastis

Kamis, 22 Oktober 2020 – 07:43 WIB
Deretan artis ternama bakal memeriahkan malam puncak kilau raya MNCTV 29. Foto: dok. MNCTV

jpnn.com, JAKARTA - MNCTV genap berusia 29 tahun menemani dan menghibur pemirsa di tanah air. Berbagai prestasi MNCTV di industri televisi, bahkan di masa pandemi Covid-19.

Salah satu prestasi yang diraih MNCTV adalah peningkatan audience share tertinggi dibanding stasiun televisi lain sepanjang 2020.

BACA JUGA: Dewi Perssik Nekat Masuk ke Kolam Sedalam 16 Meter

Oleh karena itu, MNCTV akan menyelenggarakan malam puncak Kilau Raya MNC TV 29 yang tayang secara langsung pada Sabtu (24/10) mulai pukul 19.00 WIB.

Meski begitu, di masa pandemi ini, perayaan HUT MNCTV diselenggarakan berbeda dari tahun sebelumnya.

BACA JUGA: Nikita Mirzani Kenal Pacar Ayu Ting Ting, Katanya Pria Baik-baik

“Kami come up dengan creative solution yang tidak kalah kualitasnya dibandingkan tahun-tahun sebelumnya,” kata Noersing, Managing Director MNCTV, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (22/10).

Menurut Noersing, malam puncak akan diselenggarakan di komplek MNC Studios Kebon Jeruk Jakarta dan menggunakan tiga lokasi. Satu lokasi indoor di studio RCTI plus yang merupakan salah satu studio tercanggih di Asia, dan dua lokasi outdoor.

BACA JUGA: Akun IG Nita Thalia Menghilang Usai Adik Dilaporkan ke Polisi

“Di lokasi outdoor akan ada pertunjukan spektakuler dari para artis yang akan bernyanyi dan menari di dalam air, serta panggung di atas air dengan tata lampu dan air mancur menari yang fantastis,” ujarnya.

Nantinya, pemirsa akan dihibur oleh penampilan berbagai artis lintas usia dengan beragam genre musik, mulai dari dangdut, melayu, pop dan campursari.

Sketsa dari para pemeran sinetron ‘Kembalinya Raden Kian Santang’ juga akan dihadirkan di panggung studio RCTI plus.

Selama persiapan dan acara berlangsung, seluruh kru yang bertugas, artis dan pengiring harus mengikuti protokol kesehatan.

Selain itu, mereka juga menjalani rapid tesr dan swab test guna memastikan pelaksanaan acara berjalan aman dan sesuai standar kesehatan.

Sebelumnya, Dewi Perssik sebagai salah satu pengisi acara juga sudah mempersiapkan penampilannya yang spektakuler.

Dia akan menari di dalam air yang akan memberikan suguhan yang berbeda bagi para pemirsa MNCTV.

"Aku lakukan ini untuk memberikan yang unik dan beda dari yang lain untuk pemirsa setia MNCTV di hari ulang tahunnya," ujarnya. (jlo/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler