Ini Cara-cara Alami Mengatasi Disfungsi Ereksi

Jumat, 05 Januari 2018 – 20:12 WIB
Ilustrasi pasangan yang bermasalah dengan urusan seksual.

jpnn.com - Disfungsi ereksi adalah ketidakmampuan untuk mengembangkan atau mempertahankan ereksi untuk memuaskan kinerja seksual. Juga dikenal sebagai impotensi.

Mungkin Anda tergoda untuk minum pil dan kembali ke permainan, namun sebagian besar suplemen alami saat ini belum terbukti dan viagra sendiri memiliki lebih dari 100 efek samping yang tercantum.

BACA JUGA: Ini Posisi Bercinta demi Membantu Pria Disfungsi Ereksi

Selain itu, masalah ereksi bisa menjadi pertanda kondisi kesehatan mendasar yang lebih serius yang mungkin terlewatkan jika Anda mengonsumsi obat untuk menutupi masalah. 

Berikut ini beberapa cara-cara alami untuk mengatasi Disfungsi Ereksi, seperti dilansir laman Care2.

1. Lindungi jantung Anda

Mengambil langkah untuk melindungi jantung Anda, seperti menurunkan tekanan darah dan mengurangi asupan kolesterol Anda, juga terbukti membantu mengurangi DE. 

2. Pertahankan berat badan sehat

Kelebihan lemak tubuh bisa mendorong peradangan di tubuh Anda dan konversi testosteron menjadi estrogen, yang keduanya bisa menyebabkan Disfungsi Ereksi. 

3. Tetap aktif

Tetap aktif tidak hanya membantu mencegah penyakit jantung dan penambahan berat badan, olahraga teratur sendiri terbukti mengurangi risiko disfungsi ereksi. 

4. Mengobati penyakit gusi

Pria yang merawat penyakit periodontal mereka secara signifikan bisa mengatasi fungsi ereksi mereka setelah tiga bulan.

5. Kurangi stres Anda

Stres dan kecemasan adalah penyebab DE. Sulit berkonsentrasi pada apa yang terjadi di kamar tidur saat Anda khawatir dengan pekerjaan, keuangan atau stres lainnya. Sertakan beberapa waktu setiap hari untuk beristirahat dan bersantai. (fny/jpnn)


Redaktur & Reporter : Fany

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler