Ini Cerita Tetangga Putri Solo tentang Kebiasaan Gibran

Jumat, 10 April 2015 – 07:17 WIB
Gibran Rakabuming Raka,27, (kanan) dan Selvi Ananda, 24, dalam sebuah acara di Solo yang gambarnya diupload di media sosial. (Instagram)

jpnn.com - PUTRI Solo 2009 Selvi Ananda, alamat rumahnya di Jalan Kutai VII RT 07 RW 07, Desa Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo.  

Jawa Pos Radar Solo mencoba mencari informasi tentang kekasih putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, itu.

BACA JUGA: Ini Bukti Negara Lalai Lindungi Penyandang Disabilitas

”Selvi jarang keluar rumah,” ujar Margono, ketua RT 07 RW 07 tempat Selvi tinggal.

Sejak menjabat ketua RT selama empat tahun terakhir, Margono hanya beberapa kali melihat Selvi dan kedua orang tuanya. ”Kalau keluar (rumah) paling duduk di depan rumah,” ucapnya.

BACA JUGA: Sekilas tentang Calon Besan Presiden Jokowi

Amel, tetangga Selvi, mengaku pernah melihat Selvi diantar pulang Gibran. ”Kadang, tapi diantar Mas Gibran. Kan memang Mas Gibran itu pacarnya,” kata dia.

Kali terakhir Amel melihat Selvi Senin (6/4). ”Diantar mobil merah. Mungkin diantar Mas Gibran. Tapi, kemarin itu cuma menengok sebentar, kemudian pergi lagi,” paparnya.

BACA JUGA: Kapan Pernikahan Gibran dengan Putri Solo? Ini Kata Walikota

Tetangga dekat Selvi, Hesti, mengenal Selvi dan keluarganya sebagai keluarga ramah dan baik.

"Mbak Tin (sapaan Partini) orangnya baik. Sama juga dengan Selvi. Saya sudah kenal dan tahu Selvi sejak dia masih kecil. Masih TK atau SD kalau nggak salah. Mereka itu baik semua,” terangnya.

Ketika mengantar Selvi pulang ke rumah, lanjut Hesti, Gibran –sang putra sulung presiden– tak segan mengajak ngobrol sejumlah tetangga.

”Bukan orang yang sombong kok. Selvi sama Mas Gibran itu orangnya baik semua. Kalau Selvi kan saya sudah tahu sejak kecil. Mas Gibran suka membantu kalau ada yang membutuhkan pertolongan,” paparnya. (can/wa/jpnn/c9/kim)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sebuah Mobil Mewah Ikut Disita KPK, Punya Siapa Ya?


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler