Ini Daftar Harga Tiket Konser Afgan 'Evolution' di Jakarta

Rabu, 19 April 2023 – 05:31 WIB
Afgan saat ditemui di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Sabtu (10/12). Foto: Romaida/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tiket konser Afgan bertajuk Evolution akhirnya mulai dijual untuk penggemar.

Adapun tiket dibagi dalam beberapa kategori harga yakni Diamond+ Rp 2.750.000 (meet & greet + soundcheck experience), Diamond Rp 2.200.000, Platinum Rp 1.550.000, Gold Rp 825.000, Festival Rp 650.000, Silver Rp 600.000.

BACA JUGA: 15 Tahun Berkarier, Afgan Gelar Konser Evolution

Afgan akan menggelar konser bertajuk Evolution pada 1 Juli 2023 di Tennis Indoor Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta.

Konser tunggal tersebut merupakan perayaan momen 15 tahun Afgan berkarier di industri musik.

BACA JUGA: Goda Penggemar, Afgan: Ternyata Belum Punah Jomblo di Dunia Ini 

Menurutnya, tajuk Evolution tercetus berdasarkan banyaknya perubahan dari dirinya secara musikalitas.

Hal tersebut dirasakan pelantun Panah Asmara tersebut sejak konser tunggalnya, Dekade (2019), melewati masa pandemi, sampai sekarang.

BACA JUGA: Neona Sindir Haters Lewat Lagu Click

Dalam 3 tahun terakhir, Afgan telah melakukan banyak hal seperti merilis album berbahasa Inggris Wallflower yang kental RnB, berkolaborasi dengan beberapa musisi seperti Jackson Wang, Robin Thicke, dan B.I, serta merilis EP (Extended Play) berbahasa Indonesia +62, dan lainnya.

"Di sisi lain, aku sadar kalau aku banyak berevolusi dari sisi musik, dan aku ingin menceritakan perjalanan musikku dari dahulu sampai sekarang pada banyak orang," kata Afgan, Selasa (18/4).

"Setiap laguku mewakili chapter tertentu dalam hidupku dan aku ingin orang-orang lebih mengenal aku di balik karya-karyaku. Maka, tercetuslah Evolution sebagai tajuk konserku," sambungnya.

Sebelumnya, konser Afgan Evolution terlebih dulu diadakan di Malaysia pada 17 Desember 2022 di Plenary Hall, Kuala Lumpur City Center (KLCC).

Di Jakarta, konser Evolution akan digelar oleh manajemen pria berusia 33 tahun tersebut.

CEO Trinity Entertainment Network (TEN) Yonathan Nugroho mengatakan, pihaknya memiliki pengalaman dan kapasitas yang mumpuni dalam menggelar event-event besar untuk talent mereka.

Sebagai group holding company yang fokus di bisnis entertainment, TEN berupaya memberikan pendampingan talent yang holistik.

"Dengan mengelola langsung jalannya konser secara end to end, Afgan jadi lebih leluasa dalam merumuskan ide-ide kreatifnya pada kami. Afgan punya visualisasi tema dan konsep yang sangat menarik, sehingga kami di TEN sangat bersemangat untuk menerjemahkannya ke panggung konser nanti," ucap Yonathan Nugroho. (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler