Ini Daftar Harga Tiket Lifetime Tribute To Chrisye Concert

Selasa, 09 Juli 2024 – 08:38 WIB
Lifetime Tribute To Chrisye Concert segera digelar di Jakarta. Foto: Instagram/lifetime.chrisye

jpnn.com, JAKARTA - Konser bertajuk Lifetime Tribute To Chrisye Concert akan digelar di Istora Senayan, Jakarta pada 16 September 2024.

Menjelang acara, penyelenggara telah mulai menjual tiket dengan berbagai kategori harga.

BACA JUGA: Mengenang 17 Tahun Kepergian Chrisye Lewat Konser Spesial

Tiket dibagi 5 kategori harga yaitu VVIP Rp 2.508.000, VIP Rp 1.612.800, Tribun Tengah Rp 761.600, Tribun A & B Rp 627.200 dan Festival Rp 358.400.

Konser Lifetime Tribute To Chrisye Concert merupakan upaya mengenang 17 tahun kepergian musisi legendaris Chrisye.

BACA JUGA: Ini Musikus Idola Armand Maulana, Mulai Chrisye Hingga Meggy Z

Pertunjukan tersebut juga bertujuan memperkenalkan seorang Chrisye dalam mencari dan membangun karier, kehidupan, cinta, dan perjalanan kerjanya di atas panggung, melalui sentuhan musik dan narasi.

"Karya-karya Chrisye tidak lekang oleh waktu, lagu-lagunya hingga kini masih dinikmati banyak orang. Tujuan kami tentunya ingin mengingatkan kembali bahwa Indonesia punya sosok legendaris sehebat Chrisye, yang mungkin anak muda sekarang hanya mengenal dari lagu-lagunya saja," kata Arief Darussalam, CEO WOW Indonesia selaku promotor konser.

BACA JUGA: Naura Ayu Persembahkan Lagu Cinta Ciptaan Chrisye

Rangkaian konser Lifetime Tribute To Chrisye Concert akan terdiri dalam 3 chapter.

Setiap chapter bakal menceritakan kisah awal perjalanan, pencapaian, perjuangan, serta apa saja yang ditinggalkan sosok Chrisye.

Semua dibangun dengan konsep visual, wardrobe, ambience dan narasi yang disampaikan pada setiap pergantian chapter.

Deretan musisi yang memeriahkan Lifetime Tribute To Chrisye Concert antara lain Rizky Febian, Afgan, Mahalini, Andien, David Bayu, Kevin Aprilio, Eva Celia dan lainnya.

Anak Chrisye, Pasha Chrisye juga turut tampil konser yang didukung music director yaitu Enrico Octaviano, Marco Steffiano dan Rayendra Suyitno.

“Saya sangat bersyukur dengan adanya konser Lifetime Tribute To Chrisye, karena ini adalah salah satu visi dan mimpi papa. Saya yakin bila papa masih hidup, beliau akan melakukan kolaborasi dengan musisi serta orang kreatif di generasi selanjutnya. Supaya tinta sejarah musik yang telah ditorehkan oleh beliau, bisa terus menerus dilanjutkan kepada generasi berikutnya, itu adalah cita-cita papa," jelas Pasha, anak Chrisye. (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler