Ini Daftar Pengisi Acara Joyland Festival 2023 di Jakarta

Jumat, 09 Juni 2023 – 16:02 WIB
Secret Number di panggung Joyland Festival 2022 hari kedua, Stadion Softball GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (5/11). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Joyland Festival 2023 akan kembali digelar di Jakarta pada 24, 25, 26 November 2023 mendatang.

Plainsong Live selaku penyelenggara bakal meleburkan artis dan praktisi dari berbagai ranah kreatif untuk festival tahun ini.

BACA JUGA: Ini Daftar Lengkap Bintang Tamu Joyland Festival Bali 2023

Adapun Joyland Festival 2023 telah mengumumkan pengisi acara fase pertama dari beberapa musisi mancanegara dari Eropa, Kanada, Australia, Jepang, dan Selandia Baru.

Antara lain, Interpol, Alvvays, Bloc Party, Benny Sings, Homeshake, Last Dinosaurs, Mildlife, Otoboke Beaver, The Beths, Wednesday Campanella, Glass Beams, dan Luby Sparks.

BACA JUGA: Joyland Festival Kembali Digelar di Bali, Phoenix Siap Menghibur

Deretan musisi lokal siap beraksi seperti David Bayu, Jevin Julian, Santamonica, Sore, The Brandals, Avhath, Lair, Thee Marloes, The Adams, Maliq & D’Essentials, dan Grrrl Gang.

Penampilan bintang tamu akan tersebar di tiga panggung utama, Joyland stage, Plainsong Live stage, dan Lily Pad stage.

BACA JUGA: 15 Ribu Penonton Terhibur di Joyland Festival 2022

“Setiap edisinya Joyland Festival selalu mempertimbangkan kekayaan dan representasi ragam musik, keunikan dan kekuatan karakter musik, serta kualitas performa para musisi. Kami gembira bisa menyediakan wadah untuk musik dan seni yang progresif untuk mendorong regenerasi," kata Ferry Dermawan selaku Direktur Program Joyland Festival Jakarta.

Masih seperti edisi sebelumnya, selain pertunjukan musik, Plainsong Live kembali menghadirkan program hiburan lainnya.

Soleh Solihun, komika senior dan aktor, tetap menggawangi program komedi/Shrooms Garden.

Palari Films, sebuah rumah produksi film yang terkenal dengan karya yang autentik, substantial, dan accessible, akan mengkurasi program film pendek untuk outdoor cinema, Cinerillaz.

Para keluarga dan anak dapat berpartisipasi dalam program White Peacock, rangkaian lokakarya dan aktivitas keluarga.

Selanjutnya, Joyland Village menjadi area bagi para penonton untuk menikmati makanan, minuman, dan produk-produk lokal yang terseleksi.

“Kenyamanan dan keamanan para pengunjung tetap menjadi prioritas Plainsong Live. Kami berharap para penonton, pengisi acara, dan tim kerja bisa mendapatkan pengalaman berfestival yang lebih dari sekadar menonton pertunjukan musik," imbuh Ferry Dermawan.

Para pengisi acara lainnya untuk Joyland Festival 2023 bakal diumumkan secara bertahap.

Tiket fase ketiga Joyland Festival 2023 dijual dengan harga mulai dari Rp 788.000 (early entry) sampai Rp 888.000 (regular entry). (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler